ORARI Lokal Purwakarta Berikan Ucapan Dirgahayu Korpri Ke 49 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 30 November 2020

ORARI Lokal Purwakarta Berikan Ucapan Dirgahayu Korpri Ke 49

ORARI Lokal Purwakarta Berikan Ucapan Dirgahayu Korpri Ke 49


TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Senin 30/11/2020 , Orari Lokal (ORLOK) Purwakarta yg berusia kurang lebih 35 tahun ini sangat berbeda, di bawah kepemimpinan Rudi Juhro pemegang kolsain YC1EQP.

Setelah satu setengah tahun menjabat sebagai Ketua Orari Lokal Purwakarta, Rudi membuat gebrakan yang sangat beda dengan pemimpin OrLok sebelumnya.

Rudi selalu mengutamakan musyawarah dengan pengurus dan anggota, bagaimana agar Orari Purwakarta bisa lebih baik. Dimana Orari merupakan organisasi sosial dan hoby di bidang komunikasi.

"Seperti acara kegiatan cek in yang sebelumnya satu minggu dua kali, sekarang menjadi lima kali. Dalam hal ini agar lebih mempererat sesama anggota Orari," kata Rudi.

Sambung Rudi menuturkan, Apabila terjadi Bencana Alam, SAR Orari selalu hadir. Dan saat Lebaran, Natal dan Tahun baru Orari selalu ikut dalam Dukungan Komunikasi (Dukom).
 
Di hari jadi KORPRI tepatnya Minggu, tanggal 29 Nopember, Orari menyampaikan, Dirgahayu Korpri yang ke 49, khusus Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Purwakarta dan Korpri di Purwakarta dan juga diseluruh Indonesia. 

Drs. Uus Usna, M.Si, Kepala kantor Kesbangpol Purwakarta atas nama Bupati dan korpri Purwakarta menyampaikan, terima kasih dan mengapresiasi kepada Orari Lokal Purwakarta yang telah memberi ucapan selamat.

Uus pada kesempatan ini menyampaikan, semoga Orari Lokal Purwakarta kedepan berkembang lebih baik dan lebih maju seiring dengan teknologi masa depan. 

Salah satu bentuk elevansi kesbangpol dengan organisasi  dan lain lainya, merupakan sesuatu yang tidak dapat di pisahkan.  Karena organisasi di bawah pengawasan dan pembinaan kesbangpol. 

Terlepas dari ini semua di masa pandemi Covid-19, kita tetap mengikuti protokol kesehatan, dan jangan lupa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. (*)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved