Pemdes Kadununggal Menggelar Rapat Pembentukan Panitia Pembangunan Lapangan Sepak Bola - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 02 November 2020

Pemdes Kadununggal Menggelar Rapat Pembentukan Panitia Pembangunan Lapangan Sepak Bola

Pemdes Kadununggal Menggelar Rapat Pembentukan Panitia Pembangunan Lapangan Sepak Bola


TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Rapat Pembentukan Panitia Pembangunan Lapang (GOR) Desa Kadununggal, dimana kegiatan Bertempat di Aula milik Pemdes Kadununggal, Senin (02/11/2020).

Acara rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kadununggal M Yusuf (Baqo), Ketua BPD, Babinsa dan para tokoh masyarakat dari perwakilan daerah masing-masing khususnya Desa Kadununggal, Kec. Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

M Yusuf (Baqo) selaku Kepala Desa Kadununggal mengatakan," kami dari pihak Pemdes Kadununggal mengadakan pembentukan panitia itu adalah untuk melengkapi management pengajuan ke perusahaan - perusahan dan intansi - intaansi terkait," katanya.

Lanjut Kepala Desa menuturkan, karena saat ini dari pemdes kadununggal belum memiliki anggaran, dan inipun baru wacana atau rencana kedepannya. Kami ingin memprioritaskan dulu lapangan sepak bola.

"Jadi yang pada intinya, kami Pemerintah desa mesti mencari anggaran diluar dari dana desa. Dan kami berharap kepada intansi yang terkait, bisa memfasilitasi pengajuan kami atau pemangku jabatan yang lain," ungkapnya.

Ditempat yang sama Sertu Hardiono selaku babinsa dari Koramil kalapanunggal mengatakan, Alhamdulillah acara rapat pembentukan panitia untuk rencana pembangunan lapangan sepak bola di pemdes Kadununggal berjalan dengan lancar,dan untuk kepanitiaannya dari mulai ketua,wakil sampai bendahara sudah terbentuk semuanya.

jadi tinggal nunggu surat dari BPN untuk masalah alih fungsi dari tanah HGU. Dimana saat ini tanah tersebut masih tercatat sebagai penyewa lahan HGU dari PT Panyindangan. Dan sebentar lagi seluas 3 H, akan diserahkan kepada Pemdes Kadununggal dari perkebunan giriawas.

"mudah - mudahan nanti bisa di manfaatkan untuk fasilitas umum, dan untuk olah raga, atau bisa dikatakan stadion olah raga atau (GOR) desa. Saya berharap para pemuda bisa bersatu dan mewujudkan visi misi khususnya olah raga sepak bola ," pungkasnya. (MS)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved