Pemkab Bogor melalui Disdik luncurkan program insentif untuk guru Honor - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 30 November 2020

Pemkab Bogor melalui Disdik luncurkan program insentif untuk guru Honor

Pemkab Bogor melalui Disdik luncurkan program insentif untuk guru Honor

 


Tribunnews.my.id |BOGOR ;-

Guna meningkatkan motivasi serta mengapresiasi peran serta para tenaga pendidik dan kependidikan honorer (Non ASN). Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pendidikan melucurkan program pemberian insentif bagi tenaga pengajar yang terdiri dari: 

Program insentif guru honor sudah dilakukan Dinas Pendidikan mulai tahun 2019, dengan total penerima sebanyak 12.000 guru honor, dan pada 2020 sebanyak 10.814 guru terdaftar sebagai penerima, dan dilanjutkan pada tahun 2021 nanti akan ada 12.266 orang guru yang menjadi peserta program. Adapun besaran nominal terendah yang diterima perorang sebesar Rp. 700 ribu perbulannya, dan besaran nominal tertinggi yakni Rp. 1.200.000 juta perbulan. Besaran tersebut ditinjau dari lama masa mengabdi guru yang sudah terdata dalam Dapodik.

Selain itu, pada tahun 2021 nanti Pemerintah Kabupaten Bogor juga akan memberikan insentif bagi 6.232 guru Paud dengan nominal Rp. 200 ribu perbulan. Besar harapan Pemerintah Daerah melalui program bantuan ini mampu memotivasi para tenaga pendidik di daerah, serta membantu meningkatkan kesejahteraan

(Yus)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved