Pengawas Dari Kodam Jaya Tinjau Langsung PDMPK Moda Transportasi Wilayah Jakarta Utara - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 01 November 2020

Pengawas Dari Kodam Jaya Tinjau Langsung PDMPK Moda Transportasi Wilayah Jakarta Utara

Pengawas Dari Kodam Jaya Tinjau Langsung PDMPK Moda Transportasi Wilayah Jakarta Utara


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA UTARA - Kegiatan Pengawas Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Jakarta Utara  ditinjau langsung oleh Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya Kolonel Inf Eko Natalius (Staf Ahli Pangdam Jaya bidang Idiologi dan Politik ), Minggu (1/11/2020).

Kolonel Inf Eko Natalius dalam melaksanakan pengawasan kegiatan PDMPK didampingi oleh Kasdim 0502/JU Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag . Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan PDMPK diwilayah Kecamatan Tg. Priok, Kecamatan Penjaringan dan Kecamatan Pademangan .

“Kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan secara langsung jalannya kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dilapangan”, Kata Kolonel Inf Eko Natalius saat ditemui di Pelabuhan Tg. Priok .

"Bisa kita lihat warga masyarakat sudah mulai disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama dalam memakai masker”, ujarnya.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengurangi resiko tertular Covid-19, mari kita berperilaku hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, Himbau Kolonel Inf Eko Natalius. 

Sementara itu Kasdim 0502/JU Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag menyampaikan bahwa Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya Kolonel Inf Eko Natalius kali ini berkesempatan melaksanakan pengawasan di beberapa titik moda transportasi darat dan laut  diwilayah Jakarta Utara .

Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya berkesempatan meninjau kegiatan Pendisiplinan protokol kesehatan di Pelabuhan Tg. Priok, Terminal peti kemas, Stasiun Tg. Priok , Pelabuhan Marina Ancol dan Pelabuhan  Penumpang Kali Adem Penjaringan, imbuhnya.

" Dari hasil evaluasi hari ini pelaksanaan kegiatan PDMPK sudah sesuai dengan ketentuan dan memenuhi syarat protokol kesehatan, semoga tingkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi terhadap prokes dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " pungkas Kasdim. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved