Polda NTB Berikan Pengamanan Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mataram - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 01 November 2020

Polda NTB Berikan Pengamanan Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mataram

Polda NTB Berikan Pengamanan Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mataram


TRIBUNNEWS.MY.ID|MATARAM - Pelaksanaan Pengamanan Debat Publik Paslon walikota dan wakil walikota Mataram Bertempat  di Hotel Gren legi  Kamis 29 Oktober 2020.

Sebagai tahapan Pilkada serentak tahun 2020 Kota Mataram dilaksanakan Debat Publik Paslon Wali Kota -Wakil Wali Kota Mataram  yang diikuti oleh seluruh Paslon.

Demi kelancaran jalannya debat tersebut, Polri telah menyiapkan tenaga pengamanan baik personel dari Polda NTB maupun dari Polresta Mataram yang dipimpin oleh, Akbp Rustanto SIK, Kabag Dalops, Roops Polda NTB, Akbp Erwin Suwondo SIK, Wakapolresta Mataram, dan Kompol Taufik SIP,Kabag Ops Polresta Mataram.

Selain Tenaga Pengamanan dari Polri nampak Juga Kasat Pol PP mataram sdr. M Israk Tantawi Jauhari SIP dalam pengamanan tersebut.

Kekuatan Personel yang dilibatkan dalam pengamanan debat publik Paslon terdiri dari, Personel Polresta Mataram sebanyak 124 orang, dan Personel BKO polda sebanyak 158 orang, dan Personel Sat Pol PP 25 orang.

Kegiatan Debat publik Paslon  dimulai pada pk. 19.30 s/d 23.00 Wita dan selama pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Selesai pengamanan  dilaksanakan pengecekan kembali terhadap seluruh personel dan kelengkapannya melalui apel Konsulidasi, selanjutnya seluruh petugas pengamanan langsung bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Di tempat berbeda Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol.Artanto, S.I.K.,M.Si menyampaikan, rasa syukurnya dengan mengucapkan alhamdulillah acara dapat terlaksana dengan aman dan lancar, serta sesuai Protokol kesehatan. Dimana semua berkat kerjasama kita semua baik penyelenggara Pilkada,unsur pengamanan maupun stakeholder yang ada. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved