Polres Cimahi Polda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 09 November 2020

Polres Cimahi Polda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Polres Cimahi Polda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi


TRIBUNNEWS.MY.ID|CIMAHI - Senin (9/11/2020), telah dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personel berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Polres Cimahi Polda Jabar, kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Cimahi Polda Jabar.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa personel yang menerima penghargaan yaitu  Aiptu Saefulrokhman Jabatan Banit Turjawali Sat Lantas Polres Cimahi, Aipda Anang Ramdhan, S.H., MPS.SP Jabatan  PS. Kanit Provos Polsek Cipeundeuy, Bripka Boni Habibi Jabatan Ba Sat Reskrim Polres Cimahi, Brigadir Andri Aryanto Jabatan  Bhabinkamtibmas Polsek Sindangkerta, dan Brigadir Riska Juli Riswiyanti, S.H. Jabatan  Bamin Siwas Polres Cimahi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Wiharyatmo, S.H.,  Kabag Ren Polres Cimahi Kompol Yanto B. Ruslan, Para Kasat Polres Cimahi, PJU Polres Cimahi, dan para Perwira Polres Cimahi.

Kapolres Cimahi Polda Jabar dalam amanatnya mengatakan, bahwa  pemberian penghargaan ini merupakan program dari Kapolri yang tertuang dalam Promoter yaitu pemberian reward and punishment, yang akan dilaksanakan pemberian penghargaan setiap bulannya, untuk itu seluruh anggota harus berlomba lomba dalam pelaksanaan tugas menjadi yang terbaik. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved