Polres Sergai Berikan Bantuan Sembako Kepada Jemaat Gereja GPdI Jambur Pulau - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 09 November 2020

Polres Sergai Berikan Bantuan Sembako Kepada Jemaat Gereja GPdI Jambur Pulau

Polres Sergai Berikan Bantuan Sembako Kepada Jemaat Gereja GPdI Jambur Pulau


TRIBUNNEWS.MY.ID|SERDANG BEDAGAI - Program Minggu Kasih, Polres Serdang Bedagai menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada Jemaat Gereja GPdI Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (08/11).

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang diwakili Kasat Binmas AKP Syarifuddin di dampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA E. Simanjuntak serta personil Polwan Polres Sergai juga melakukan sosialisasi penerapan Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kasat Binmas mengatakan Kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPdI, Desa Jambur Pulau, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai dengan memberikan sembako kepada Jemaat Gereja kurang mampu. 

Dalam kegiatan itu. AKP Syarifuddin mengajak bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona masyarakat agar mendisplinkan diri selalu Mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun. 

"Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona,selalu gunakan masker saat aktifitas di luar rumah" papar Kasat. 

Lanjut Kasat, Bakti sosial dengan memberikan 20 paket sembako kepada Jemaat Gereja GPdI Desa Jambur Pulau. 

"Kita berikan 20 Paket sembako kepada Jemaat Gereja terdampak covid-19 di Desa Jambur Pulau, untuk meringankan beban masyarakat," Ujar AKP Syarifuddin 

Ia juga mengajak, Kepada seluruh jemaat Gereja GPdI Desa Jambur Pulau untuk bersama mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 dengan aman,damai dan sejuk. 

"Daerah kita melaksanakan pilkada, mari bersama kita sukseskan pilkada serentak tahun 2020 dengan aman, damai dan Sejuk. Jangan kita dipecah belah hanya karna beda Pilihan," Ujar Kasat Binmas. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved