Polsek Kadipaten mengikuti Operasi Yustisi Gabungan di Pasar Kadipaten - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 02 November 2020

Polsek Kadipaten mengikuti Operasi Yustisi Gabungan di Pasar Kadipaten

Polsek Kadipaten mengikuti Operasi Yustisi Gabungan di Pasar Kadipaten


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya penertiban protokol Kesehatan dan upaya menekan penyebaran covid 19, oleh tim gabungan Polres Majalengka, dan jajaran Polsek Kadipaten, Koramil dan Pol PP yang di gelar di Pasar Kadipaten. Senin (02/11/2020)

Pendisiplinan Protokol kesehatan melalui himbauan dan sosialisasi pada pengendara dan tempat-tempat Keramaian. Langkah ini sebagai upaya pemerintah, dalam hal ini untuk memutus penyebaran covid 19 yang terus meningkat setiap harinya.

Penindakan bagi para pelanggar yang terjaring melanggar Protokol Kesehatan Terus di lakukan, dari Teguran lisan 11 orang, sanksi 9 orang, dan sanksi fisik 25 orang, jadi total keseluruhan ada 45 pelanggar. Hal ini di berikan sebagai sanksi yang bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar protokol Kesehatan.


Menurut Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Kadipaten Kompol H. Sukanto, SH mengatakan," Kedepan di harapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dapat lebih baik lagi dalam menerapkan protokol kesehatan. Dan dari hasil Operasi yustisi yang di gelar hari ini, tepatnya dipasar Kadipaten, berhasil lakukan 45 teguran pelanggar protokol kesehatan," katanya.

Lanjut Kapolsek Kadipaten menuturkan, Upaya pendisiplinan ini akan terus di lakukan, dan kami TNI-Polri dan instansi terkait terus bersinergi dalam upaya pemulihan dari wabah Covid 19 ini.

Kapolsek Kadipaten berharap, masyarakat dapat berperan serta yaitu dengan menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar, sehingga pandemi covid 19 ini dapat di hentikan laju penyebarannya. (DR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved