Semarakkan HUT ke-22, Korem 052/Wkr Gelar Lomba Tumpeng dan Video Pendek - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 03 November 2020

Semarakkan HUT ke-22, Korem 052/Wkr Gelar Lomba Tumpeng dan Video Pendek

Semarakkan HUT ke-22, Korem 052/Wkr Gelar Lomba Tumpeng dan Video Pendek


TRIBUNNEWS.MY.ID|TANGERANG - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahunnya yang ke-22 Tahun, Korem 052/Wijayakrama menggelar syukuran, Lomba Tumpeng dan lomba video pendek. Kegiatan bertempat di halaman Makorem 052/Wkr, Jl. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (3/11/2020). 

Mengusung tema, “Profesionalisme Prajurit di Masa Pandemi Covid-19”, perayaan HUT Korem 052/Wkr berlangsung semarak dan penuh khidmat. 

Dalam sambutannya, Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum mengatakan, “Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan YME. Karena atas rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat berkumpul, dalam acara lomba tumpeng dan video pendek antar Koramil. Dalam hal ini untuk memperingati HUT Korem 052/Wkr ke- 22 dalam keadaan sehat wal afiat.

“Selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga Korem 052/Wkr. Marilah kita maknai acara ini, sebagai merefleksikan apa yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir, sebagai komitmen menjadi prajurit yang dapat dibanggakan Rakyat," katanya

Lanjut Danrem menuturkan, Dalam rangka ultah Korem ke-22 kali ini mengangkat tema, Profesionalisme prajurit di masa Pandemi Covid-19. Usia ke-22 menginjak usia dewasa, semoga prajurit Korem 052/Wkr lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab atas tugasnya.

Selaku orang nomor satu di jajaran Korem 052/Wkr yang memiliki tanggung jawab dan kepedulian  terhadap anggotanya.

Ia juga berharap, Di masa Pandemi Covid-19 ini, semoga prajurit lebih menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga walaupun di tengah tuntutan tugasnya sebagai prajurit TNI.

Perayaan HUT Korem 052/Wkr ke-22 tampak berjalan meriah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ini. Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran, lomba tumpeng antar Kodim, dan video pendek dengan menayangkan sekilas penerapan protokol kesehatan masing-masing Koramil jajaran Korem 052/Wkr.

Adapun hasil lomba adalah sebagai berikut:
1. Lomba Video pendek. 
- Juara 1 Koramil/Batu Ceper
- Juara 2 Koramil/Serpong 
- Juara 3 Koramil/Kelapa Gading 

2. Lomba Tumpeng. 
- Juara 1 Kodim 0506/Tangerang
- Juara 2 Kodim 0503/Jakarta Barat
- Juara 3 Kodim 0502/Jakarta Utara

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum., Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf Edi Nurhabad S.H., M.H., para Kasi, para Dandim, para Kabalak, para Pasi, Dandenma, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pengurus & anggota Persit KCK jajaran dan PNS Korem 052/Wkr. (Hms)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved