Terapkan Prokes, Kepala Desa Perk Dolok Langsung Berikan BLT - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 07 November 2020

Terapkan Prokes, Kepala Desa Perk Dolok Langsung Berikan BLT

Terapkan Prokes, Kepala Desa Perk Dolok Langsung Berikan BLT


TRIBUNNEWS.MY.ID|BATU BARA - Kepala Desa Perk Dolok Nur Akhirani didamping Ketua BPD  Mustapa Kamal Rata dan 3 Kepala Dusun mulai dari Dusun 1, Iwan Sutrisno Sinaga, Dusun II, M. Asfan, Dusun, III Syaputra, membagikan Bantuan langsung Tunai (BLT) kepada 35 warganya dan di saksikan oleh pendamping Desa Ibu Reni.

Berdasarkan keterangan dari Ketua BPD Perk Dolok Mustapa Kamal Rata kepada wartawan, Kamis, (05/11/2020) Jam 08.00 Wib, Bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) langsung di serahkan oleh Kepala Desa Perk Dolok Nur Akhirani, Rabu (04/11/2020) pada Jam 16.45 Wib, di Aula Balai Desa Perk Dolok kepada 35 warganya yang benar benar layak menerima BLT.

Selain menyalurkan bantuan kepala Desa Perk Dolok Nur Akhirani juga menyampaikan sedikit arahan kepada 35 warga yang dapat BLT, agar dapat dipergunakan bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik baiknya.

Masih dalam arahan Kepala Desa Perk Dolok Nur Akhirani kepada warganya yang dapat bantuan di Aula Balai Desa Perk Dolok, untuk selalu menjaga kesehatan, dan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Dilanjutkan Kepala BPD Perk Dolok Mustapa Kamal Rata juga menyampaikan kepada Kepala Dusun dan Prangkat Desa Perk Dolok yang hadir ini, diharapkan untuk selalu memberikan himbauan kepada warganya. Dalam hal ini untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing masing Dusun.

Masih arahan Kepala BPD Mustapa Kamal Rata, kepada Kepala Dusun harus lebih memperhatikan warganya, harus sering berikan arahan kepada warganya untuk di wajibkan pakai masker, selalu menjaga kesehatan, dan melarang warganya untuk berkumpul kumpul di keramai, juga mencuci tangan sesering mungkin.

Diakhir pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), untuk menghindari penyebaran Covid-19. Maka kita harus menjaga kebersihan di lingkung kita masing masing, terapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah”, tutup Kepala Desa Perk Dolok Nur Akhirani. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved