Pembangunan Sekolah di Kabupaten Sukabumi Menggunakan Produk SNI - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 20 November 2020

Pembangunan Sekolah di Kabupaten Sukabumi Menggunakan Produk SNI

Pembangunan Sekolah di Kabupaten Sukabumi Menggunakan Produk SNI


TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Pentingannya pendidikan adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan kemajuan negara kita ini. Dalam hal ini melalui para penerus, dan itu tentu di mulai pendidikan dari tingkat awal yaitu tingkat paud, TK, SD dan jenjang berikutnya.

Selain dari materi pendidikan yang di berikan juga di butuhkan kenyamanan para murid belajar.

Saat ini di masa pandemi Covid-19 Pembangunan rehab gedung sekolah di Kebupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di berbagai wilayah Kebupaten Sukabumi, Semua sudah hampir selesai dikerjakan. Karena kebutuhan untuk kenyamanan para murid dan guru.

Proyek pembangunan rehab yang dianggarkan melalui dana APBN tahun 2020, yang bernilai 17 miliar tersebut dimulai pada bulan Oktober 2020 lalu.

Dan berdasarkan pantauan dilokasi mutu dan kualitas matrial dan bahan bangun menggunakan produk berstandar Nasional Indonesia (SNI), Kamis 19/11/2020.

Saat team media mengkomfirmasi
Pelaksana pembangunan Herlan Yang ditunjuk oleh direktur PT. M B S. menjelaskan, Pembangunan di seluruh gedung Sekolah yang ada di kebupaten Sukabumi, menggunakan bahan matrial sesuai Setandar Nasional Indonssia(SNI), bahkan saya terjun langsung ke pabrik untuk melihat pengerjaan nya.

“Selain dari itu matrial yang lain kami datangkan langsung dari pabrik, dan alhamdullilah keramik dan matrial yang lain nya sudah sampei ke lokasi sekolah masing masing,"ungkapnya

"Kenyamanan murid tentu ini akan menjadi prioritas kami, karena walau situasi Pandemi saat ini, tetap saja kedepannya kebutuhan itu akan jadi prioritas. Dalam hal ini untuk peserta didik. Dan kami harapkan kedepannya para siswa didik akan lebih aktif dalam belajar dan menjadi fokus untuk masa depan mereka," pungkasnya. (HR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved