28 Personel Polda Sultra Jalani Wisuda Purna Bakti - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 23 Desember 2020

28 Personel Polda Sultra Jalani Wisuda Purna Bakti

28 Personel Polda Sultra Jalani Wisuda Purna Bakti

TRIBUNNEWS.MY.ID|KENDARI - Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sultra, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si pimpin secara langsung Upacara Wisuda Purna Bakti Pers Polda Sultra periode Januari-Desember 2020, Selasa 22/12/2020.

Upacara Wisuda purnabakti bagi personel Polda Sultra yang dilaksanakan pada hakekatnya, merupakan suatu penghargaan yang tulu,s dan ungkapan rasa hormat, serta terima kasih yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan. Dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun, atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Polda Sultra.

"Sumbangsih dari para purnawirawan polri sangat mendukung keberhasilan tugas kepolisian berikut perkembangan polri selama ini," ungkap Wakapolda saat membawakan sambutan Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H.

Masa purna bakti bukanlah akhir dari pengabdian sebagai insan bhayangkara sejati, tetapi sebagai langkah awal dalam melanjutkan pengabdian di masyarakat secara langsung.

Para purnawirawan akan lebih banyak waktu dan kesempatan dalam berinteraksi secara sosial karena tidak dibebani oleh rutinitas tugas dinas sehingga peluang tersebut dapat dimanfaatkan seutuhnya untuk kepentingan keluarga dan masyarakat. (HMS)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved