Antisipasi Kecelakaan, Satgas Yonif 642 Perbaiki Jalan Berlubang Bersama Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 10 Desember 2020

Antisipasi Kecelakaan, Satgas Yonif 642 Perbaiki Jalan Berlubang Bersama Warga

Antisipasi Kecelakaan, Satgas Yonif 642 Perbaiki Jalan Berlubang Bersama Warga


TRIBUNNEWS.MY.ID|SANGGAU - Peduli dengan akses jalan yang sering dilalui warga, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas. Dimana Pos Balai Karangan bersama masyarakat, menggelar kegiatan kerja bhakti perbaikan jalan di Dusun Jemongko, Desa Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Sanggau.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau. Rabu, (9/12/20).

Dansatgas mengatakan, kerja bhakti dipimpin oleh Dan SSK IV Lettu Inf Sigit diikuti personel Pos bersama dengan masyarakat sekitar. Dalam kesempatan tersebut personel Satgas Pamtas dan masyarakat, bahu membahu memperbaiki Jalan yang berlubang di Jalan Lintas Malindo. Dimana yang sering dilalui warga untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Kegiatan tersebut merupakan bukti Satgas Yonif 642/Kps peduli dengan lingkungan sekitar." ujar Dansatgas.

Di tempat terpisah, Dan SSK IV Lettu Inf Sigit mengatakan kegiatan kerja bhakti tersebut dilakukan bersama dengan warga Dusun Jemongko.

"Kami bergotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak itu, dalam hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut. Khususnya dalam melakukan aktivitas sehari-hari, selain itu, hal tersebut juga sebagai bentuk antisipasi terhadap terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut akibat jalan berlubang," ujar Lettu Inf Sigit.

Ditambahkan Dan SSK IV, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama warga Dusun Jemongko menandakan kedekatan Satgas Yonif 642/Kps dengan Masyarakat.

"Ini bukti kita Solid dengan Masyarakat, bahu membahu memperbaiki jalan untuk kenyamanan kita semua," tutur Lettu Inf Sigit mengakhiri. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved