Bulan Kasih Papua Barat, Kodam XVIII/Kasuari Bagikan Bingkisan ke Jemaat Gereja - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 06 Desember 2020

Bulan Kasih Papua Barat, Kodam XVIII/Kasuari Bagikan Bingkisan ke Jemaat Gereja

Bulan Kasih Papua Barat, Kodam XVIII/Kasuari Bagikan Bingkisan ke Jemaat Gereja


TRIBUNNEWS.MY.ID|MANOKWARI - Masih dalam rangkaian 'Bulan Kasih Papua Barat' yang diprakarsai Kodam XVIII/Kasuari, pada Minggu (6/12/2020) pagi kembali dilakukan pemberian bingkisan dan masker kepada warga masyarakat Kota Manokwari, Papua Barat. 

Jika sebelumnya pembagian bingkisan berupa paket sembako dan masker menyasar mama-mama penjual pinang, maka kali ini bingkisan yang diberikan.

Dan selain berupa masker juga paket kue/makanan ringan, untuk anak-anak sekolah minggu dan balita, serta pinang sirih untuk bapa dan mama-mama warga Jemaat GKI Susweni, Kelurahan Pasir Putih, Manokwari Timur. 

Pembagian bingkisan dalam rangka 'Bulan Kasih Papua Barat' ini dilakukan oleh para 'Sinterklas' dari Kodam XVIII/Kasuari dipimpin Pabandya Sterdam Letkol Inf Johnson Pasaribu, yang mewakili Kodam XVIII/Kasuari. 

"Pada kegiatan kali ini, sebanyak 120 anak dan balita telah mendapatkan bingkisan kue dan 125 orang dewasa memperolah bingkisan berupa pinang sirih. Selain itu mereka juga diberikan masker gratis. Mereka semua adalah jemaat Gereja GKI Susweni yang hadir pada kebaiktian di gereja pagi itu," ungkap Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M.M dalam rilisnya ke media.

Novela Meidodga (25) salah satu warga masyarakat jemaat Gereja GKI menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Bapak Pangdam XVIII/Kasuari yang telah memberikan bantuan bingkisan tersebut.

"Kepada bapak Pangdam XVIII/Kasuari yang telah memberikan bantuan, kami ucapkan terima kasih. Semoga Bpk Pangdam selalu dalam lindungan dan kasih Tuhan," ungkapnya.

Lanjut Novela menuturkan, Bantuan berupa barang yang diberikan kepada masyarakat ini tentunya bertujuan agar setiap insan hamba Tuhan saling mengasihi dan saling membutuhkan satu sama lain. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Biarlah Tuhan yang memberkati. (BRT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved