Bupati Peringati Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Majalengka - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 23 Desember 2020

Bupati Peringati Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Majalengka

Bupati Peringati Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Majalengka

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Peringatan Hari Ibu Ke-92 tingkat Kabupaten Majalengka di gelar secara virtual dan terpusat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara. 

Dengan tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Perempuan Penyemangat dan Garda Terdepan di Era New Normal", Rabu (23/12/2020)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Ketua DPRD, Wakil Bupati, Sekda, Unsur Forkopimda beserta istri, Ketua TP-PKK, DWP, dan GOW Kabupaten Majalengka, Staf Ahli Bupati dan Asisten Daerah beserta istri, serta Anggota DPRD Perempuan.

Dimana kegiatan tersebut diikuti secara virtual, oleh segenap unsur Kepala OPD dan Camat besera istri, Pimpinan BUMD dan Dirut RSUD di tempatnya masing-masing

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., mengatakan bahwa Peringatan Hari Ibu sesungguhnya adalah penghargaan bagi semua perempuan Indonesia, termasuk yang ada di Kab.Majalengka atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan negara.

"Untuk itu saya mengucapkan selamat Hari Ibu ke-92 kepada ibu-ibu diseluruh wilayah Kab.Majalengka," ungkap Karna Sobahi.

Ditambahkannya pula oleh Karna, sesuai dengan tema Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 "Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Perempuan Penyemangat dan Garda Terdepan di Era New Normal".

Menurut Karna Sobahi menuturkan, terpenting bagi kita Khususnya kaum perempuan harus memiliki kemajuan yang diikuti kemampuan untuk melakukan aktifitas dan beraktifitas yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat. 

Lanjut Karna Sobahi mengatakan, Selayaknya saya selaku Bupati mengajak semua perempuan untuk terus maju, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, dan inovatif. Sehingga menjadi kekuatan besar yang memastikan terwujudnya sumber daya manusia unggul, dan berdaya saing menuju Majalengka Raharja Indonesia maju.

"Untuk itu saya mengucapkan selamat Hari Ibu ke-92 kepada ibu-ibu diseluruh wilayah Kab. Majalengka," Pungkas Bupati. (DR)



loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved