Danramil-02/Penjaringan Hadiri Rakor Tripilar Penjaringan Bahas Ketertiban di Masa Pandemi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 08 Desember 2020

Danramil-02/Penjaringan Hadiri Rakor Tripilar Penjaringan Bahas Ketertiban di Masa Pandemi

Danramil-02/Penjaringan Hadiri  Rakor Tripilar Penjaringan Bahas Ketertiban di Masa Pandemi


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA TIMUR - Danramil-02/Penjaringan hadiri rapat Koordinasi bersama unsur Tripilar, membahas Ketertiban di Masa Pandemi Covid-19 diwilayah Kecamatan Penjaringan. Kegiatan yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Penjaringan, Senin (07/12/2020 ).

Camat Penjaringan Depika mengatakan "Situasi wilayah Penjaringan saat ini perlu menjadi perhatian bersama, khususnya RPTRA Kalijodo, Krn  berkaitan dengan Covid-19, yg mana wabah tsb sampai saat ini msh sangat tinggi utk angka grafiknya diwilayah Jakarta Utara.

"maka dari itu pada kesempatan rapat koordinasi kali ini saya menghadirkan Danramil-02/Pjr Mayor Inf Steven, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardiyansyah, Sekcam Bpk Panji, Dinas Pertamanan Bpk Arifin, Kasatpol-PP Kecamatan Bpk Ahmad Yani dan Bhabinkamtibmas Aipda Arifin".

"Rapat mengantisipasi situasi wilayah Penjaringan khususnya RPTRA Kalijodo yang berkaitan dengan kondusifitas dan pencegahan Covid-19. Disinyalir RPTRA Kalijodo yang berkaitan dengan para pedagang kaki lima dan pemilik usaha seperti, cafe tidak mematuhi protokol kesehatan 3 M," ucap Depika.

Mayor Inf Steven selaku Danramil-02/Penjaringan menuturkan pada kesempatan tsb, "Kami akan senantiasa mendukung apa-apa yg menjadi program pemerintah daerah, khususnya Kecamatan Penjaringan, bersama dengan Tripilar Kec Penjaringan," pungkasnya.

Sambung Danramil, mari sama-sama kita kompak dan peduli utk kewilayahan, jangan sampai giat aktifitas warga yg kurang memperhatikan protokol kesehatan 3 M terkait Covid-19 bisa berdampak ke semuanya dan menjadikan cluster baru Covid-19.

Di akhir Rapat Koordinasi tiga Pimpinan Kecamatan Penjaringan akhirnya Kompol Ardiyansyah menuturkan, "kami akan menerjunkan Satgas Pemburu Covid-19, yg mana komposisi personil terdiri dari TNI-Polri dan Pol-PP. Selanjutnya utk Dinas Pertamanan Kec Penjaringan akan menutup akses-akses pintu kecil arah menuju RPTRA bertujuan supaya tidak terjadi  kerumunan massa", imbuhnya. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved