Dekopinda Majalengka Gelar Acara Musda Penetapan Ketua yang Baru - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 27 Desember 2020

Dekopinda Majalengka Gelar Acara Musda Penetapan Ketua yang Baru

Dekopinda Majalengka Gelar Acara Musda Penetapan Ketua yang Baru

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Panitia Musyawarah Daerah Dewan Koperasi Indonesia Daerah 2020 menggelar acara Musda Dekopinda terkait Penetapan Ketua Dekopinda Majalengka Periode 2020 - 2025.

Acara tersebut dipimpin oleh Irin Damiri Selaku pejabat PLT (Pelaksana Tugas). Dimana di hadiri oleh Nurodi.SE Selaku Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, dan Dr. Ir. H. Sadili, M.Si Selaku Kepala Dinas Koperasi Majalengka.

Dalam acara tersebut ikut serta beberapa pemilik usaha, dan pembina koperasi. Kemudian dalam rangkaian acara tersebut pun, hasil keputusan bersama. Selanjutnya PLT yang beberapa waktu mengisi sebagai Ketua Dekopinda Majalengka, kini di sahkan menjadi ketua Dekopinda Majalengka untuk periode 2020-2025, Minggu (27/12/2020)

Irin Sobirin Selaku Ketua Dekopinda yang baru, memberikan harapan agar semua masyarakat dan para pemilik koperasi yang berada di majalengka. Mari bersatu dengan Dekopinda, dan bangun gerakan koperasi sebagai wadah usaha bersama berazaskan kekeluargaan.

"Saya berharap agar masyarakat majalengka yang mempunyai usaha koperasi, marilah bersatu dengan Dekopinda dengan moto yang sudah kita tetapkan berazaskan kekeluargaan" Ucapnya

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Koperasi Majalengka menerangkan, bahwa dengan adanya Dekopinda sebagai energi baru dan herakan baru. Dan berharap koperasi yang ada di majalengka ini, dapat bersinergi demi memajukan koperasi di Majalengka, serta dengan notabene sejarah majalengka koperasi yang bagus.

"Dengan adanya Dekopinda ini sebagai gerakan baru, dan harapannya agar bisa bersinergi dengan dinas koperasi dan memajukan koperasi di majalengka, mengingat majalengka mempunyai sejarah koperasi yang bagus," Ungkapnya.

Di tempat yang berbeda Nurodi.SE Selaku Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, memberikan harapan untuk Dekopinda Majalengka. Dalam hal ini agar dapat bersinergi dan bermitra dengan pemerintah Majalengka dalam membangun koperasi, mengingat banyak sekali koperasi di wilayah kabupaten majalengka yang menurun.

"Ya saya berharap dengan musda dekopinda ini dapat bersinergi dengan pemseintah dalam mengembangkan koperaai di majalengka, karena saya melihat banyak sekali koperasi yang menurun," Ungkapnya.

Di kesempatan akhir Ir. H. Hamzah Nasya selaku anggota DPRD majalengka komisi 2, memberikan harapan terkait terpilihnya ketua baru yang menjabat sebelumnya sebagai PLT. Bahwasanya adanya dekopinda yang mempunyai pemimpin baru ini, dapat memberikan multi efek yang baru. Dalam hal ini untuk memberikan fakta mengangkat fakta koperasi untuk lebih maju lagi.

"Dengan adanya Ketua yang baru di Dekopinda Majalengka ini, semoga memberikan multi efek, sekaligus memberikan fakta untuk majukan koperasi di majalengka ini," tutupnya. (YYG)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved