Detik - Detik Penangkapan Terduga Pembakar Rumah - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 04 Desember 2020

Detik - Detik Penangkapan Terduga Pembakar Rumah

Detik - Detik Penangkapan Terduga Pembakar Rumah


TRIBUNNEWS.MY.ID|SERDANG BEDAGAI - Kronologis penangkapan tersangka, ungkap kapolres, Rabu (2/12/2020) sekira pukul 09.00 WIB, Team Opsnal Polsek Tanjung Beringin tiba di Polsek Batam kota lalu berkoordinasi dengan Kapolsek Batam.

Kemudian Team Opsnal Polsek Tanjung Beringin bersama dengan Team Opsnal Polsek Batam Kota, menuju kearah wilayah hukum Polsek Bengkong. Dimana dari informasi yang didapat personel, bahwa keberadaan kedua tersangka.

Tersangka A sedang berdagang es tebu, dan setibanya Team gabungan di Hujasera Golden King Kelurahan Bengkong Laut, Kec. Bengkong Kota Batam .

Team gabungan mengintai keberadaan kedua tersangka di tempat jualan es tebu, dan sekira pukul 15.00 WIB, Team melihat tersangka N di kedai es tebu milik tersangka A.

Kemudian Team gabungan mengintai dan mengikuti tersangka N dan sekitar pukul 17.00 WIB, selanjutnya Team gabungan bertemu dan berkordinasi dengan Team opsnal Polsek Bengkong. Kemudian Team mengikuti istri tersangka A yang sedang menuju kerumah sewa, yang bertempat di komplek YKB. Blok F No. 1 Kelurahan Bengkong Laut Kec. Bengkong Kota Batam.

Dan sekira pukul 19.00 WIB, tersangka A terlihat didepan rumahnya, lalu Team langsung mengamankan A. Kemudian Team juga mengamankan N di kedai es tebu di Hujasera Golden Kibg.

Selanjutnya kedua tersangka dibawa dan diamankan ke Polsek Batam Kota. Selanjutnya diboyong ke wilayah hukum Polda Sumut, Polres Sergai, Polsek Tanjun Beringin guna proses penyelidikan dan penyidikan.

" Tersangka diduga melakukan kejahatan yang mendatangkan bahaya bagi keamanan umum manusia atau barang (pembakaran rumah) sebagaimana di maksud dalam pasal 187 angka ke 1e dan angka ke 2e dari KUHPidana ancaman hukuman 15 Tahun penjara," pungkas kapolres. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved