Dimasa Pandemi Covid 19, Hotel Amaroossa Bandung Lolos Uji Sertifikasi CHSE - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 21 Desember 2020

Dimasa Pandemi Covid 19, Hotel Amaroossa Bandung Lolos Uji Sertifikasi CHSE

Dimasa Pandemi Covid 19, Hotel Amaroossa Bandung Lolos Uji Sertifikasi CHSE

*TRIBUNNEWS.MY.ID|BANDUNG* - Pandemi virus Covid-19 telah memberikan pukulan telak bagi industry pariwisata, salah satunya hotel

General Manager Hotel Amaroossa, Medy Susanto, Senin 21/12) mengatakan belbagai inovasi pencegahan tentunya harus diupayakan agar rasa aman dan nyaman ada kepastian dan barometer aman dan nyaman harus terukur melalui kajian ilmiah dan implemntasinya melalui survei yang terukur.

Melalui perawatan dan penemuan vaksin yang masih dalam pengembangan para profesional pariwisata bekerja keras mengupayakan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata .

Termasuk pihak management
Hotel Amaroossa Bandung, melaksanakan uji sertifikasi CHSE Cleanliness, Health, Safety, and Environment (CHSE) dinyatakan lolos sertifikasi dengan nilai 95%.

Sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan. Penerapan protokol kesehatan CHSE , yang ketat di hotel dinilai dapat meningkatkan kepercayaan kembali wisatawan yang ingin berkunjung ke sebuah destinasi wisata.

Tambah Medy, bahwa kita harus pastikan wisatawan yang datang merasa aman dan nyaman saat berkunjung, sehingga bisa menjadi bahan promosi dan meningkatkan kenyamanan wisatawan
Sedangkan, panduan khusus meliputi tiga alur pelayanan hotel dan restoran mulai dari pintu masuk hingga ruang karyawan, yaitu panduan bagi pengusaha dan pengelola terhadap fasilitas yang harus disediakan, panduan bagi tamu, serta panduan bagi karyawan.

Pelaksanaan protokol kesehatan disebutnya sangat penting untuk dilakukan dengan baik. Karena hal ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendorong pergerakan sektor parekraf, serta meningkatkan kepercayaan dan produktivitas masyarakat agar merasa aman dari Covud -19.pergerakan sektor parekraf, serta meningkatkan kepercayaan dan produktivitas masyarakat agar merasa aman dari Covud -19.
[21/12 20:08] Ki Singo Menggolo: Melalui kegiatan itu, ia menjelaskan, pentingnya penerapan konsep CHSE dengan benar dan disiplin sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku, khususnya bagi para pelaku usaha maupun konsumen di sektor pariwisata

Tetap sehat, jaga jarak di Amaroossa Hotel Bandung menyediakan paket meeting Fullboard dan Non Residential mulai dari Rp.300.000net/pax untuk Half Day meeting, paket untuk arisan, ulang tahun dan table manner mulai dari Rp.150.00net/pax. Untuk merencanakan pernikahan anda.

Kata Medy, tim kami akan memastikan bahwa tempat pernikahan yang inspiratif menjadi tempat pernikahan yang sempurna, mulai dari Rp.200.000net/pax.

Dia juga mengapresi peraturan Walikota Kotta Bandung, Nomor 37 Tahun 2020 tentang pendoman pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Namun tambah dia, dalam perkembangan sesuai dengan hasil evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Diseases 19, untuk Kota Bandung, pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru perlu, dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan keberlangsungan perekonomian masyarakat dengan tetap melaksanakan perlindungan kesehatan dan keselamatan warga dan mereka ada rasa nyaman dan aman. *(Red)*


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved