Empat Rumah Di Kabandungan Ludes Dilalap Sijago Merah - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 29 Desember 2020

Empat Rumah Di Kabandungan Ludes Dilalap Sijago Merah

Empat Rumah Di Kabandungan Ludes Dilalap Sijago Merah

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Empat Rumah di kampung Cimanggu Jayanegara RT 3a RW 2 Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi Hangus terbakar di lalap sijago merah. Senin (28/12/2020) 

Kanit Reskrim Polsek Kalapanunggal Bripka Azam. N didampingi Kanit Intel Bripka Indra F mengatakan, peristiwa ini menghanguskan 4 Rumah satu orang luka ringan, dan 8 kendaraan Roda dua yang terparkir ada di Rumah Pak Abas ikut terbakar. Dan Polsek masih mendalami penyebab kejadian ini usai melakukan olah TKP.

"Kan ada empat Rumah dan 8 Motor (terbakar), jadi diperkirakan mencapai ratusan juta (kerugiannya). Tapi pastinya kami masih tunggu pendataan taksiran pemilik rumah," jeals Azam kepada wartawan

Di tempat yang sama Kepala Desa Kabandungan Asep Saepudin mengatakan, " tidak banyak barang yang bisa diselamatkan terutama dari dalam rumah pak Abas. Angin kencang membuat api dengan cepat menjalar ke bangunan lainnya. Beruntung mobil pemadam cepat datang, sehingga api tidak sampai membakar perkampungan, hanya empat rumah yang hangus terbakar," katanya.

Setelah berkobar selama satu jam lebih, api dapat dipadamkan. Sehingga tidak sampai menjalar ke bangunan rumah lainnya yang letaknya berdekatan. Saat ini keempat kepala keluarga pemilik rumah terpaksa mengungsi ke rumah sanak saudaranya," katanya. (MS)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved