Fokus lanjutkan kebaikan ,GMS ajak tolak HOAX dan money politik - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 04 Desember 2020

Fokus lanjutkan kebaikan ,GMS ajak tolak HOAX dan money politik

Fokus lanjutkan kebaikan ,GMS ajak tolak HOAX dan money politik

Tribunnews.my.id | Sukabumi

Sikap GMS dengan tegas menolak Haox apa pun bentuknya, terlebih menjelang Pilkada Sukabumi tahun ini.

"Sikap GMS (Gerakan Milenial Sukabumi) dengan tegas menolak Hoax dalam apa pun bentuknya dan menolak Money Politic, Mari kita Fokus lanjutkan kebaikan Pak Marwan dan Iyos untuk Sukabumi ini," tegas Fikri Abdul Aziz, Kamis 03 Desember 2020.

Sebagai pendiri GMS, Fikri menghimbau kepada seluruh relawan GMS jangan termakan isu Hoax, bagi dirinya yang terpenting adalah tetap fokus lanjutkan kebaikan dan memenangkan pasangan Marwan Iyos nomor urut 2.

"Dengan cara yang baik, tentu kita lanjutkan kebaikan, selain unsur Bawaslu tentunya Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang selalu mengawasi kita setiap detiknya, maka dari itu, kita fokus berdo'a dan bekerja untuk memenangkan Marwan Iyos dalam Pilkada Sukabumi ini," uangkapnya.

Masih kata Fikri. Tidak ada sesuatu yang fositif jika lahir dari kebencian dan kedengkian, GMS adalah gerakan kecerdasan emosional, kecerdasan nalar dan kecerdasan Intelegensi.

"Mari edukasi warga masyarakat Sukabumi dengan politik baik dan benar agar kebaikan-kebaikannya bisa dirasakan oleh generasi kita kelak, lanjutkam kebaikan Marwan Iyos adalah sesuatu yang lahir dari kecerdasan kesadaran untuk membangun Sukabumi dengan lebih baik," jelasnya.

Fikri berharap, apapun yang di lemparkan isu negatif ke pasangan Marwan Iyos itu adalah semata-mata ujian politik kita.

"Hadapi dengan senyum, dan mari berdo'a semoga semuanya jadi lebih baik dan manfaat sebagai umat manusia untuk melanjutkan kebaikan, dan memang layak kebaikan Marwan Iyos Pasangan No urut 02 dalam Pilkada Sukabumi untuk kita dukung dan menangkan. Lanjutkan Kebaikan Lanjutkan Marwan Iyos," pungkasnya.

 (Yp)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved