Hari Juang TNI AD, Kodim 0906/Tenggarong Gelar Doa Bersama - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 15 Desember 2020

Hari Juang TNI AD, Kodim 0906/Tenggarong Gelar Doa Bersama

Hari Juang TNI AD, Kodim 0906/Tenggarong Gelar Doa Bersama

TRIBUNNEWS.MY.ID|TENGGARONG - Acara Doa bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020 yang bertempat di gereja GPIB Efata bagi yang beragama Nasrani dan di Langgar Darul Jihat Kodim 0906/Tgr. Kegiatan bertempat di Jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau,  Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kukar, Selasa (15/12/2020).

Acara doa bersama ini, merupakan puncak dari Hari Juang TNI AD. Dimana sebelumnya dalam memperingatinya telah di lakukan kegiatan seperti Pembagian Sembako, Donor Darah dan Karya Bhakti di Taman Makam Pahlawan dan tempat ibadah.

Kegiatan doa bersama ini di lakukan secara sederhana, yang di ikuti oleh seluruh anggota kodim 0906/Tgr dan anak-anak panti asuhan Ar-rayan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0906/Tgr Letkol Inf. Charles Alling menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, marilah kita bersama-sama belajar dari sejarah dan selalu bersyukur dengan kemerdekaan yang kita rasakan saat ini. 

"Dimana semangat pejuang yang tinggi dalam mengusir penjajah, maka dari itu kita sebagai penerus bangsa harus sama-sama menjaga dan menjunjung tinggi Nasionalisme Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Dan Jadikan semua ini sebagai momentum untuk kita agar bisa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui kegiatan doa bersama ini," kata Letkol Inf. Charles Alling .

Lanjut Dandim menuturkan, Kita semua memohon kepada Tuhan yang maha esa, agar apa yang dilakukan selama ini, khususnya TNI AD bisa memberikan manfaat buat masyarakat atau warga.

Dikesempatan tersebut Dandim juga menyantuni anak-anak panti asuhan Ar-rayan sebagai bentuk syukur dan turut membantu kesulitan dari anak panti asuhan. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved