Ir. H. Moh. Arief Kurniawan,M.M Hadiri Musabaqoh Islami di Desa Campaka Sari - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 26 Desember 2020

Ir. H. Moh. Arief Kurniawan,M.M Hadiri Musabaqoh Islami di Desa Campaka Sari

Ir. H. Moh. Arief Kurniawan,M.M Hadiri Musabaqoh Islami di Desa Campaka Sari

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Ir. H. Moh. Arif Kurniawan, M.M anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai PKS hadiri Acara Tabligh Akbar dan Musabaqoh Islami. Kegiatan bertempat di Aula Desa Campaka Sari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (27/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh masyarakat, dan sejumlah pengurus Karang Taruna Desa Campaka Sari. Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan lomba Qasidah, dimana peserta dari perwakilan dari Majlis ta'lim dan pondok pesantren yang berada di wilayah Desa Campaka Sari.

Dedi Heriyanto selaku Ketua Pelaksana Acara dalam sambutannya mengatakan, “ Kegiatan lomba Qasidah Rebana ini dilaksanakan dengan harapan dapat membantu dalam pengembangan akidah Islam dapat berjalan dengan baik," katanya.

Ditempat yang sama Ir. H. Moh. Arif Kurniawan, M.M anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai PKS ini menuturkan, saya sangat apresiasi kepada Pengurus Karang Taruna Desa Campaka Sari. Dimana Seni Qasidah Rebana, jika dilestarikan dan menjadi bagian dari keseharian.

Lanjut Politisi dari Partai PKS ini menuturkan, Maka akan mampu menjadi sarana yang ampuh guna membentengi diri, khususnya generasi muda dari pengaruh negative seperti pergaulan bebas dan narkoba.

"Melalui lantunan syair dan lagu-lagu religius yang bersifat edukatif, khususnya dalam syiar dan nilai-nilai agama yang terkandung didalamnya diharapkan mampu memotivasi para remaja sebagai generasi penerus bangsa untuk menjadikan mereka berperilaku lebih baik," jelas Ir. H. Moh. Arif Kurniawan, M.M. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved