Kanit Reskrim Polsek Indrapura Berhasil Ungkap Kasus Curanmor - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 22 Desember 2020

Kanit Reskrim Polsek Indrapura Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

Kanit Reskrim Polsek Indrapura Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

TRIBUNNEWS.MY.ID|BATU BARA - Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ahmad Fahmi, S,H bersama personil dengan sigap ungkap kasus pencurian sepeda motor.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun awak media, Senin (21/12/2020) Jam, 03.00 Wib korban yang bernama Apri Irawan datang melapor ke Polsek Indrapura. Dimana membuat pengaduan bahwa, sepeda motor miliknya jenis Honda CBR dengan Nopol BK 5781 OAE warna merah telah hilang didalam rumah persisnya di ruangan tamu.

Atas laporan tersebut Kanit Reskrim Ipda Ahmad Fahmi, S,H langsung bentuk Taem, dan melakukan penyelidikan. Kemudian mengumpulkan bukti-bukti yang ada dilokasi tempat kejadian hilangnya sepeda motor.

"Dasar keterangan dan fakta fakta yang sudah cukup kuat, Kanit Reskrim bersama Taem langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka yang bernama OS Alias Condro di Dusun IV Durian Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara," jelas IPDA Ahmad Fahmi.

Kanit Reskrim Ipda Ahmad Fahmi juga menemukan Barang bukti bersama dengan 1 (satu) buah kunci T, 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda CBR150R BK 5781 OAE warna merah, dan 1 (satu) dan unit sepeda motor Honda Vario yang warna hitam Les merah tanpa plat.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Indrapura. Dan Kanit Reskrim Ipda Ahmad Fahmi malakukan Intrograsi terhadap tersangka, akhirnya tersangka pun mengakui bahwa dirinya dibantu oleh 3 rekannya yang sekarang masih melarikan diri.

"tersangka kasus pencurian sepeda motor dengan nama panggilan Condro telah dikenakan Undang undang 363 Ayat 1 KUHPidana," ujar Kanit Reskrim Polsek Indrapura. (RH)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved