Kasatlantas Polres Madina Apresiasi Anggota Pramuka yang Turut Serta Jaga Pos OPS Lilin Toba 2020 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 24 Desember 2020

Kasatlantas Polres Madina Apresiasi Anggota Pramuka yang Turut Serta Jaga Pos OPS Lilin Toba 2020

Kasatlantas Polres Madina Apresiasi Anggota Pramuka yang Turut Serta Jaga Pos OPS Lilin Toba 2020

TRIBUNNEWS.MY.ID|MADINA - Rabu (23/12/2020), sekira pukul 11.00 Wib, Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I,K, M.H Mengunjungi dan Mengecek Personil Yang Bertugas Di Pos YAN Panyabungan Ops Lilin Toba 2020 Di Wilayah Hukum Polres Madina.

Pada giat kunjungan dan pengecekan ini saya didampingi oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Madina Bripka Yogi Yanto dan Kaur Min Sat Lantas Polres Madina Bripka Agus Supriadi sebut Kasat Lantas Polres Madina.

"Dan saat itu personil yang bertugas di Pos YAN Panyabungan Ops Lilin Toba 2020. Dan saat itu adalah TNI-Polri juga Instansi terkait ditambah 5 (Lima) Orang Adek - Adek Pramuka Saka Bhayangkara, didikan Polres Madina dibawah pimpinan piket Padal Pos YAN Panyabungan saat itu Ipda Bagus Seto, S.H" Sambung AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I,K, M.H.

Menurut AKP Septian menuturkan, Saya bangga dengan Adek - Adek Pramuka Saka Bhayangkara, didikan Polres Madina yang turut serta bertugas di Pos YAN Panyabungan Ops Lilin Toba 2020. Mereka rela menyisihkan waktunya, untuk turut serta menjaga Kamtibmas di NKRI bersama pihak keamanan. 

"sebagai tanda apresiasi kepada mereka saya memberikan makanan dan minuman, untuk dikonsumsi mereka disana saat bertugas, agar mereka senang dan betah berada di Pos YAN Panyabungan" pungkas Kasat Lantas Polres Madina.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Madina mengisi buku Superversi, kemudian Menghimbau kepada seluruh personil yang piket. Dalam hal ini agar melaksanakan tugas dengan maksimal, dan humanis guna mewujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah kabupaten Mandailing Natal" tutup AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved