Kebakaran yang Menghanguskan Empat Rumah Warga di Desa Kabandungan, Sukabumi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 29 Desember 2020

Kebakaran yang Menghanguskan Empat Rumah Warga di Desa Kabandungan, Sukabumi

Kebakaran yang Menghanguskan Empat Rumah Warga di Desa Kabandungan, Sukabumi

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Kebakaran yang menghanguskan empat rumah di wilayah Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi sempat membuat panik warga. Pasalnya api berkobar semakin besar, dikarenakan hembusan angin.

Menurut Informasi dari warga setempat, bahwa kronologi, sekira jam 8.00 WIB (28/12/2020) tiba-tiba warga sekitar melihat kobaran api. Dan langsung panik hingga berteriak meminta pertolongan. Kemudian warga dari berbagai pihak langsung berupaya memadamkan api.

Dari kejadian kebakaran yang menghanguskan empat rumah tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya luka di kaki An. Bapak Abas, dan dua orang trauma, yaitu Ibu Onasih dan ibu Titin.

Kepala Desa Kabandungan Asep Saepudin menuturkan, saat ini yang diperlukan untuk bantuan diantaranya, makanan siap saji, Stimulan, Perlengkapan kidware, family kit, dan kebutuhan untuk ibu hamil.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Kalapanunggal Bripka Azam N mengatakan, Dimana kerugian material dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Dan Akibat dari kejadian tersebut, 4 unit rumah hancur beserta isinya, Kendaraan Roda Dua 8 Unit terbakar, 5 KK yang terdiri 17 orang, ada yang luka bakar ringan 1 orang An. bapak abas.

Kemudian langkah yang dilakukan oleh Polsek Kalapanunggal bersama Tim PB Kecamatan mendapat laporan dari pemdes kabandungan melakukan upaya pemadaman, dan evakuasi ke tempat aman (rumah saudaranya terdekat).

Selanjutnya petugas BPBD berpesan, Dalam hal ini terus menghimbau pada masyarakat, apabila terdapat kejadian serupa ataupun lainnya dapat menghubungi call center (0266) 6323717. (MS)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved