Ketua Apdesi Cibatu Berharap Camat Yang Baru Kedepan Bisa Lebih baik Lagi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 02 Desember 2020

Ketua Apdesi Cibatu Berharap Camat Yang Baru Kedepan Bisa Lebih baik Lagi

Ketua Apdesi Cibatu Berharap  Camat Yang Baru Kedepan Bisa Lebih baik Lagi


TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Pergantian dalam kepemimpinan di organisasi sudah merupakan hal yang biasa sebagai suatu penyegaran. Salah satunya Camat Cibatu, yang awalnya Rustaman Aripin digantikan oleh Aan yang awalnya Kabag Umum Pemda Purwakarta sekaligus Plt Camat Babakan Cikao .

"Walau agak sedikit berat kehilangan Camat Rustaman karena apa, karena beliau baru satu setengah tahun sudah digantikan. Tetapi mau bagaimana lagi, sebagai tugas seorang ASN tidak bisa di pungkiri, bilamana dipindah tugaskan dimana saja harus bersedia," Ucap Ketua Apdesi Cibatu Dedi Sujana usai acara sertijab di Aula Kecamatan Cibatu, Rabu (02/12/2020)

Menurutnya, Dimasa kepemimpinan Camat Rustaman, dalam kegiatannya bagus, seperti diadakannya kegiatan SALASIH (Salasa Bersih), semua kepala Desa di kumpulkan diminta tiap desa lima orang untuk berkeliling mengadakan kebersihan dan program Jumat keliling, tetapi baru saja satu putaran Camat sudah dipindahkan dan diganti dengan yang baru.

Dedi berharap, Semoga kepemimpinan Camat yang baru ini, bisa melanjutkan apa yang sudah dijalankan kemarin oleh Camat lama. Dan semoga kedepan Kecamatan Cibatu bisa lebih baik lagi. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved