Ketua LSM GANNAS Himbau Masyarakat Blitar Memilih Dengan Hati Nurani - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 08 Desember 2020

Ketua LSM GANNAS Himbau Masyarakat Blitar Memilih Dengan Hati Nurani

Ketua LSM GANNAS Himbau Masyarakat Blitar Memilih Dengan Hati Nurani


TRIBUNNEWS.MY.ID|BLITAR – Pilkada Kabupaten Blitar tinggal satu hari, saat ini adalah masa masa hari tenang. Namun Pilkada untuk memilih pemimpin terbaik yang di hasilkan lewat Pilkada yang bersih dan bebas dari politik uang. Dan jangan sampai ternodai dengan politik trabsaksi, politik uang.

Karena Pemimpin yang bersih yang bisa mensejahterakan rakyat hanya bisa di lahirkan llewat proses pemilihan yang demokratis, jujur,dan bersih dari money politik.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Blitar Joko Wiyono SH, saat di wawancara Selasa (08/12/2020) menjelaskan, dirinya sangat menyayangkan jika pada Pilkada Kabupaten Blitar nanti tercoreng oleh money politik.

Masih menurut Joko Wiyono SH, yang juga Ketua LSM GANNAS, menjelaskan ini kan selama 4 tahun ke depan, ini di pertaruhkan di pilkada ini, masa depan Kabupaten Blitar di pertaruhkan, jadi gunakan hak pilih kita secara benar. 

Menurutnya, Karena masyarakat Kabupaten Blitar semakin pandai semakin pintar, untuk tidak menerima money politik, jadi janji untuk di kasih uang abaikanlah itu pakai nurani kita.

“Harapan saya sebagai Tokoh masyarakat, berpesan pada masyarakat, ketika kita menjadi warga negara yang baik,anda lahir di Kabupaten Blitar, sekolah di Kabupaten Blitar bekerja di Kabupaten Blitar, apa yang bisa anda berikan untuk Kabupaten Blitar.

"Perkara saat ini ada persaingan pada Paslon siapa yang kita pilih setelah ini kan selesai kita ngopi bareng, kerja bareng tepislah hal-hal yang negativ, seperti money politik,intimidasi dan lain lain marilah kita belajar untuk hal hal yang lebih baik untuk Kabupaten Blitar.”Jelasnya.

Pilihlah secara hati nurani, siapa yang terpilih nanti itulah yang terbaik tetapi harus secara demokratis, jujur.(ayu)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved