Koramil Kedungadem Bojonegoro Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Dusun Malangbong - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 22 Desember 2020

Koramil Kedungadem Bojonegoro Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Dusun Malangbong

Koramil Kedungadem Bojonegoro Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Dusun Malangbong

TRIBUNNEWS.MY.ID|BOJONEGORO - Sebanyak 100 paket sembako disalurkan oleh Koramil 0813-08/Kedungadem, Bojonegoro, kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 diwilayah Dusun Malangbong, Desa Panjang, Kecamatan Kedungadem.

Penyaluran bantuan paket sembako yang terdiri dari beras 3 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter dan 5 bungkus mie instant tersebut, dilakukan  sebagai wujud kepedulian TNI kepada sesama yang membutuhkan. Dan penyalurannya langsung diantarkan ke rumah warga, untuk menghindari kerumanan dengan tetap menarapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Diharapkan dengan adanya pembagian paket sembako tersebut, dapat memberi semangat warga dalam menghadapi situasi sulit pandemi covid-19," demikian disampaikan Bati Tuud Koramil 0813-08/Kedungadem, Peltu Lasuri, Selasa (22/12/2020).

Bakti sosial dilaksanakan juga untuk menumbuhkan rasa empati anggota TNI terhadap warga binaan diwilayah teritorialnya yang membutuhkan, dengan dilandasi rasa kekeluargaan.

"Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban warga kurang mampu. Serta semoga pandemi covid-19 lekas berakhir, untuk menuju masyarakat Bojonegoro yang lebih aman, sehat, maju dan produktif," pungkasnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved