Melalui Komsos Babinsa Cipari Makmur Himbau Warga Ikuti Prokes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 30 Desember 2020

Melalui Komsos Babinsa Cipari Makmur Himbau Warga Ikuti Prokes

Melalui Komsos Babinsa Cipari Makmur Himbau Warga Ikuti Prokes

TRIBUNNEWS.MY.ID|SAMARINDA - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Tenggarong Sertu Ruhiyat, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama  warga yang berada di RT. 03 desa Cipari Makmur, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan Komsos tidak mengenal tempat dimanapun bisa dilakukan, seperti yang di lakukan oleh Babinsa Cipari. Dimana dirinya melakukan komunikasi sosial bersama warga yang selesai melakukan pemasangan keramik di masjid Al - Huda.

Dalam komsosnya Sertu Ruhiyat menyampaikan himbauan kepada warganya, untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun dalam tubuh. Dalam hal ini agar selalu tetap terjaga kondisi kesehatannya. Dikarenakan perubahan cuaca yang tidak menentu.

Selain itu Ruhiyat juga berharap kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan mengingat 3M yaitu selalu menggunakan masker bila berada di luar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Dalam hal ini guna memutus penyebaran covid-19.

"mari kita sayangi keluarga kita yang ada di rumah kalau bukan kita siapa lagi yang bisa mencegah  penyebarannya," ucap Ruhiyat.

Dengan kegiatan komunikasi sosial yang selalu di lakukan oleh Babinsa seperti ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warganya agar tetap selalu terjaga dengan baik.  (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved