MI Nurul Hikmah Nyaris Ambruk, Di Kab. Sukabumi Perlu Perhatian Pemerintah - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 06 Desember 2020

MI Nurul Hikmah Nyaris Ambruk, Di Kab. Sukabumi Perlu Perhatian Pemerintah

MI Nurul Hikmah Nyaris Ambruk, Di Kab. Sukabumi Perlu Perhatian Pemerintah


TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Sekolah Dasar (SD) Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikmah yang berada di kampung Citarate, Rt.16/04, Desa Ujung Genteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.

Dimana terlihat kondisi rangka plafon yang sangat memprihatinkan, namun sampai saat ini belum mendapatkan perhatian dari Dinas terkait.

Pasalnya kalau hujan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikmah, dimana ruangan belajar dan mengajar akan tergenang dengan air. Dalam hal ini di karenakan rangka plafon sudah rapuh dan ada beberapa genteng yang pecah.

Sri Sudarmini sebagai Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikmah menjelaskan kepada awak media melalui sambungan Via Whatsapp Minggu (6/12/2020).

" Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikmah total memiliki jumlah murid 98 orang, dengan guru berjumlah 6 orang. Saya sangat prihatin sekali dengan kondisi sekolah seperti ini. Dan apabila hujan maka ruangan belajar akan mengalami kebanjiran. Kemudian bangku dan meja sekolahpun sudah tidak layak pakai dan kekurangan," Keluh Sri Sudarmini

Lebih lanjut Sri Sudarmini menuturkan, yang sangat di khawatirkan ketika sedang melakukan kegiatan belajar mengajar atap sekolah ambruk, karena sudah sangat rapuh.

"Harapan saya semoga Pemerintah atau Dinas terkait dapat segera memperhatikan, serta memperbaiki Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikmah. Sebelum masa pandemi berakhir, dan aktifitas sekolah normal kembali," Pungkas Sri Sudarmini. (MS)
                  

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved