Pemdes Kadununggal Berikan Bantuan Kepada 8 Warga Penyandang Disability - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 15 Desember 2020

Pemdes Kadununggal Berikan Bantuan Kepada 8 Warga Penyandang Disability

Pemdes Kadununggal Berikan Bantuan Kepada 8 Warga Penyandang Disability

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Pemdes Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal kabupaten sukabumi Menggelar Bansos Kepada warga Penyandang Disabilitas. Dalam hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemdes Kadununggal kepada warga masyarakat, khususnya yang sudah jompo. Senin (14/12/2020)

M. Yusuf selaku Kepala Desa Kadununggal mengatakan," ini adalah salah satu program atas ajuan kami ke pihak Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten sukabumi, khususnya untuk para Penyandang Disabilitas yang harus kami perhatikan," katanya.

Kemudian nama penerima bantuan sosial dalam bentuk kursi roda yaitu, Atisah, Dowi, Edi Junaedi, Ujang Sujatman, Emur, Saadah, Udin, dan Bu Karsih menerima Tongkat.

Lanjut Yusuf, bantuan kursi roda tersebut bukan pertama kalinya dilakukan. Namun sudah menjadi agenda rutin Baznas Kabupaten sukabumi, dalam hal ini demi membantu warga yang membutuhkan.

Ujang Sujatman selaku penerima yang mendapatkan bantuan kursi roda menuturkan," saya ucapkan terimaksih kepada bapak kades yang sangat peduli terhadap saya, dan saya pun merasa terbantu dengan dapatnya kursi roda ini," ujarnya

Ahmad Khoir Avandi salah satu Pengurus lapangan dari Baznas menyampaikan, Semoga apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat. Dan semoga kedepannya bisa mendapakan  program lainnya. Dalam hal ini untuk bisa membantu keperluan warga masyarakat, khususnya warga desa kadununggal dan pemdes yanga lainnya" pungkasnya. (MS)


                

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved