Peringati HUT ke-49 Korpri, PNS Kodim 0502/JU Gelar Syukuran Secara Virtual - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 01 Desember 2020

Peringati HUT ke-49 Korpri, PNS Kodim 0502/JU Gelar Syukuran Secara Virtual

Peringati HUT ke-49 Korpri, PNS Kodim 0502/JU Gelar Syukuran Secara Virtual


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA UTARA Utara - Memperingati hari ulang tahun (Korps Pegawai Republik Indonesia) KORPRI ke-49 tahun 2020, PNS Kodim 0502/JU  melaksanakan upacara secara Video virtual.

Kegiatan dipusatkan di aula Sudirman Kodam Jaya dan dilanjutkan acara syukuran, yang digelar secara sederhana di Aula Balam lantai 2 Makodim 0502/JU, Selasa (01/12/20).

Peringatan HUT Ke-49 KORPRI Tahun 2020 dengan tema ” KORPRI BERKONTRIBUSI MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA” yang berlangsung di Aula Makodim diselenggarakan.

Dimana kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan, dan secara terbatas. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap didampingi Kasdim Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag, Pasi Pers Mayor Inf Nenkin bersama perwira staf dan anggota PNS Kodim 0502/JU.

HUT Korpri yang diperingati tanggal 29 November 2020 pelaksanaan acara syukuran dilaksanakan pada 1 Desember untuk menyambut HUT Korpri tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas pengabdian PNS kepada bangsa dan negara Indonesia.

Pada Giat acara syukuran tersebut Dandim 0502/JU berharap dengan bertambahnya usia ke-49, kedepan Korpri semakin berperan aktif dalam meningkatkan kinerja.

“PNS TNI adalah bagian yang tidak bisa dipisakan dari tubuh TNI, mereka mempunyai pengaruh besar dalam membantu pelaksanaan tugas Institusi TNI , Jadikan momen ini untuk menjadi sosok PNS yang profesional, jujur dan bersemangat sesuai dengan sumpah pegawai negri sipil yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia" Pesan Dandim 

Pada upacara secara Vicon ini Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman mengingatkan tentang netralitas PNS, karena dihadapkan dengan pilkada serentak anggota PNS jajaran Kodam Jaya yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi agar tetap Netral tidak memihak ke salah satu Paslon walaupun memiliki hak pilih masing-masing perorangan.

Diakhir acara, Dandim 0502/JU didampingi Kasdim melaksanakan pemotongan tumpeng, yang diberikan kepada ketua Korpri Kodim 0502/JU PNS Salim. Dan dilanjutkan penyerahan hadiah door prize, berupa televisi dan sepeda kepada pemenang. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved