Perolehan Suara Sementara, L. FR Menangi Pilkades Mangkung - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 24 Desember 2020

Perolehan Suara Sementara, L. FR Menangi Pilkades Mangkung

Perolehan Suara Sementara, L. FR Menangi Pilkades Mangkung




TRIBUNNEWS.MY.ID|LOMBOK TENGAH - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Mangkung Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah (Loteng), hitungan sementara dimenangi Lalu Fahrul Rauzi nomor urut 1, berhasil mengungguli calon yang lain, dengan perolehan suara 2249. 

Selanjutnya calon nomor 2 Lalu Iskandar Negara, dengan suara 795. Disusul Lalu Zaenal Abidin, dengan nomor urut 3 dengan perolehan suara 1602, Lalu Supardi nomor urut 4, dengan perolehan suara 1140 dan di susunLalu muhammadun nomor urut 5. 1857.

Kepala Desa terpilih Lalu Fahrul Fauzi mengatakan, kemenangan ini adalah milik masyarakat Mangkung. "Alhamdulillah, kemenangan ini adalah milik bersama dengan seluruh masyarakat Mangkung, tanpa terkecuali,"katanya.

Pihaknya berharap kepada semua calon, untuk kembali saling rangkul. Bahwasanya, semua calon adalah bersaudara, sebab semua calon adalah putra terbaik Desa Mangkung. 

"Marilah kita bersama-sama untuk bersatu membangun desa kelahiran kita, demi Desa Mangkung yang aman, damai, maju dan sejahtera," pintanya.

Persoalan adanya riak-riak kecil yang pernah terjadi sebelum pencoblosan, itu sebuah hal yang lumrah terjadi disetiap pemilihan. Terlepas dari itu, pihaknya kembali mengajak kepada semua calon khususnya dan masyarakat Mangkung pada umumnya, untuk memikirkan kembali bagaimana caranya, menata dan memajukan desa tercinta ini.

"Tidak ada kalah dan menang, kita ini semua adalah keluarga. Marilah kita sama sama membangun tanah kelahiran kita ini menuju desa yang lebih baik," ulangnya.

Ditempat yang sama, anggota DPRD Provinsi NTB Lalu Pelita Putra, kakak dari kades terpilih itu mengajak kepada masyarakat Desa Mangkung, khususnya para pendukung untuk jangan terlalu euforia dalam menyikapi kemenangan ini.

Selanjutnya kepada kades terpilih, yang notabenenya adik kandungnya sendiri, mengingatkan agar bisa menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Desa Mangkung.

"Kepada semua tim pemenangan, jangan terlalu euforia dalam menyikapi kemenangan ini, kemenangan ini adalah milik bersama masyarakat Mangkung dan yang terpilih untuk bisa menjaga amanah dalam melaksanakan tugasnya," katanya.

Selanjutnya, kepada seluruh calon yang belum beruntung untuk bersabar, sebab yang namanya kompetisi, kalah menang itu sudah pasti. Dan pihaknya yakin yang terbaik pasti menanti dibelakang. 

"Kalah menang suatu hal yang biasa dalam Kompetisi, dan insyaallah saya yakin yang terbaik buat saudara saudaraku menanti," ungkapnya.

Kompetisi sudah berakhir. Dia mengajak masyarakat agar merajut kembali kesatuan dan persatuan, demi Desa Mangkung yang lebih baik. (Poel)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved