Personel Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Pengamanan Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 06 Desember 2020

Personel Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Pengamanan Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi

Personel Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Pengamanan Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi


TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Pada kesempatan kali ini, Sat Brimob Polda Jabar kembali menggelar kegiatan pengamanan dan patroli dialogis di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Polda Jabar. Dimana dalam rangka Ops Mantap Praja Lodaya 2020, guna menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang Pilkada serentak. 

Kegiatan yang dilakukan oleh tim Patroli Sat Brimob Polda Jabar dibawah pimpinan Danton 4 Bripka Ricky Pribadi, S.H., dengan melakukan pengamanan ke kantor KPUD Kabupaten Sukabumi, serta berkordinasi dengan satuan kewilayahan guna antisipasi kejahatan menjelang Pilkada 2020. 

Personel Sat Brimob Polda Jabar  menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga Kamtibmas menjelang pilkada 2020. Dan juga untuk mengajak masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dalam beraktifitas dan selalu menjaga jarak, serta menghimbau juga agar tidak berkumpul guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan "Sat Brimob Polda  Jabar akan terus menggerakan anggotanya untuk melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari. Dalam hal ini sebagai upaya untuk memelihara situasi dan kondisi menjelang pilkada serentak 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi " tegasnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, kegiatan  ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar, untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

 "Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sukabumi, untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sar Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved