Polres Ciamis Polda Jabar Bersama Unsur Muspika Rajadesa Gelar Operasi Yustisi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 02 Desember 2020

Polres Ciamis Polda Jabar Bersama Unsur Muspika Rajadesa Gelar Operasi Yustisi

Polres Ciamis Polda Jabar Bersama Unsur Muspika Rajadesa Gelar Operasi Yustisi


TRIBUNNEWS.MY.ID|CIAMIS - Rabu (2/12/2020), Bertempat di depan Kantor Kecamatan Rajadesa, Polsek Rajadesa bersama Koramil Rajadesa yang saat ini di bawah kepemimpinan Kapten Arm Nursaid dan pemerintahan Kecamatan Rajadesa gelar Operasi Yustisi penggunaan masker. 

Dalam Operasi Yustisi kali ini Kapolsek Rajadesa AKP. Hj. Iis Idaningsih, SH. menyasar kepada pengedara baik roda dua, roda empat yang melintas jalur jalan Pasar Rajadesa Kecamatan Rajadesa. Dalam hal ini dengan memberikan himbauan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid -19. Hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Covid -19.

Di tempat yang sama saat melaksanakan Operasi Yustisi H. Rusli Sekmat Rajadesa mengatakan pihaknya bekerjasama dengan TNI-POLRI bersinergi dalam melaksanakan intruksi pemerintah dalam hal ini Intruksi Presiden no 6 tahun 2020, tentang penegakan disiplin memakai masker agar semua kalangan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.  Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah. Dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19, yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved