PT.PUTRA PRIBUMI PERDANA Mendapatkan Penghargaan The Best Support Fatner Dari KTSW Award 2020 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 24 Desember 2020

PT.PUTRA PRIBUMI PERDANA Mendapatkan Penghargaan The Best Support Fatner Dari KTSW Award 2020

PT.PUTRA PRIBUMI PERDANA Mendapatkan Penghargaan The Best Support Fatner  Dari KTSW Award 2020


TRIBUNNEWS.MY.ID|Lombok Barat : Malam Anugrah KTSW Award 2020 yang di selenggarakan di desa Taman Ayu kecamatan Gerung Lombok Barat Berlangsung dengan meriah dan Lancar. 
Beberapa nominasi Anugrah Penghargaan yang disematkan di antaranya sebagai berikut, 
The Best Support Fatner dan Pengusaha Muda insfiratif dan lain sebagainya..
Dalam acara itu kades taman Ayu M. Tajuddin S.sos memeberikan sambutan dan mengapresiasi kegiatan yg di lakukan Para pemuda yang tergabung dalam Karang taruna. 
Ketua Karang taruna dan ketua panitia pelaksana kegiatan  saudara yadik prasetya anugerah  dalam sambutannya berharap para pemuda untuk selalu berkarya dan jangan mudah menyerah..


Beberapa nominasi yang di disematkan  dua anugerah KTSW itu di raih  oleh  PT.PUTRA PRIBUMI PERDANA  sebagai  Best Support Fatner  dan Anugerah pengusaha Muda insfiratif dan sukses di raih oleh  saudara  Masiyah Haekal selaku  owner atau pemilik PT.PUTRA PRIBUMI PERDANA..


Dalam  kesempatan itu juga  Bang Ekal sapaan akrabnya  sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu dan yang utama  ucap syukur yang tak terhingga kepada allah swt dan semua keluarga yang selalu ada untuk memberikan dukungan. Walaupunbeliau menerima anugerah KTSW itu, beliau tidak pernah merasa puas atau jumawa, beliau anggap anugerah KTSW itu adalah sebuah hadiah untuk semuanya yang selalu memberikan dukungan dan membantu  dan anugerah itu di anggap sebagai hadiah di akhir tahun. 
Masiyah Haekal adalah pribadi yang sangat sederhana mudah bergaul, peduli dan selalu membantu  sahabat dan masyarakat umumnya beliau  juga terkenal  sangat di siplin  sopan dan tegas. (Ep)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved