Kasatres Narkoba Polres Indramayu Berhasil Mengungkap 4 Pengedar Narkoba - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 08 Desember 2020

Kasatres Narkoba Polres Indramayu Berhasil Mengungkap 4 Pengedar Narkoba

Kasatres Narkoba Polres Indramayu Berhasil Mengungkap 4 Pengedar Narkoba


TRIBUNNEWS.MY.ID|INDRAMAYU - Empat pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu berhasil diamankan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu,Selasa,(8/12/2020)

Para pelaku diantaranya berinisial S warga Lelea, D warga Lohbener, E dan A warga Anjatan Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S. Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Budiyanto, menjelaskan, ke empat tersangka yang diamankan semuanya berperan sebagai pengedar. Mereka diciduk di lokasi berbeda pada saat akan mengantarkan barang tersebut ke pembeli.

Adapun Kronologis Penangkapan berinisial S dan D ditangkap, setelah mendapat informasi dari masyarakat, kalau sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu – sabu di Kecamatan Lelea. Diketahui dua pelaku tersebut masih jaringan 7 pelaku yang di tangkap sebelumnya.

Sementara itu,pelaku E dan A saat akan di tangkap mengindahkan peringatan petugas berupaya melarikan diri dengan menabrak mobil petugas dan akhirnya tim Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin langsung Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo, pelaku berhasil dilumpuhkan.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keempat orang pelaku bakal dijerat sesuai rumusan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika,"ujarnya.

Ditambahkan, Kasus yang berhasil diungkap tentu tidak mudah, memerlukan keuletan dan kerja keras serta kerjasama Tim, semua ini tentu berawal mula dari informasi yang diterima dari Masyarakat yang menyebutkan bahwa orang dengan ciri-ciri tertentu sering bersentuhan dengan Narkoba.

Lanjut Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo, Kemudian terus mendalami dengan melakukan serangkaian penyelidikan bahkan melakukan pembuntutan, sehingga keberadaan para terduga terdeteksi.

"Polres Indramayu komitmen untuk berantas peredaran gelap Narkoba guna selamatkan generasi Bangsa,” tegasnya. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved