Pencairan Bantuan BPUM di BRI Ciracap, Ada Beberapa Warga yang Abaikan Prokes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 21 Desember 2020

Pencairan Bantuan BPUM di BRI Ciracap, Ada Beberapa Warga yang Abaikan Prokes

Pencairan Bantuan BPUM di BRI Ciracap, Ada Beberapa Warga yang Abaikan Prokes

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Sejumlah warga rela berdesakan mengantri di salah satu Bank BRI Unit Ciracap, Kecamatan ciracap, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam hal ini untuk mencairkan bantuan produktif usaha menengah mikro BPUM sebesar RP 2,4 juta rupiah, Sehingga kerumunan pun tak terhindarkan. Senin (19/12/2020)

Jaelani (54) pelaku UKM warga kampung simpang Rt 01/07, Desa Cikangkung, kecamatan Ciracap, mengatakan," Saya sejak pukul 08.15 WIB sudah berada di BRI Ciracap. Kalaupun penuh hingga berdesakan, kami rela demi untuk menunggu gilliran panggilan dari BRI Unit Ciracap," pungkasnya.

Sambung Jaelani menuturkan, Setalah mendapat informasi hasil pengecekan melalui pengecekan eform. BRI. co. id. Kemudian munculah kami selaku penerima bantuan, saya langsung datang untuk mengeceknya kembali di bank tersebut. Tetapi karena penuh, sehingga saya menunggu berjam-jam.

Dimana Jaelani yang kesehariannya sebagai pegadang Kelontongan, dimana mengaku khawatir ketika harus berdesakan. Karena saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19.

Koordinator Satgas penanganan covid-19 kecamatan ciracap,Tuba bersama 4 orang rekannya terjun ke kantor unit BRI. Dimana untuk melakukan monitoring, dan berusaha keras untuk mengatur posisi warga agar tidak ada kerumunan.

Satgas Penanganan Covid 19 menghimbau warga, untuk memakai alat pelindung diri APD dan menerapkan protokol kesehan, mencuci tangan sebelum masuk, dan sesudah keluar ruangan pelayanan. *(Aris)*


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved