Akibat Konsleting Listrik Satu Rumah Warga di Leuwiliang Terbakar - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 18 Januari 2021

Akibat Konsleting Listrik Satu Rumah Warga di Leuwiliang Terbakar

Akibat Konsleting Listrik Satu Rumah Warga di Leuwiliang Terbakar

TRIBUNNEWS.MY.ID|BOGOR - Salah satu rumah warga Leuwiliang di desa papangbon Kabupaten Bogor, terbakar akibat terjadinya Konsleting listrik pada Minggu malam (17/01 )

Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Minggu malam 20.00 WIB. Dimana bermula saat warga Nurmudin dan Enim yang melintasi salah satu rumah warga. Dimana di ketahui merupakan rumah milik Abu Hasyim (Korban), melihat adanya kobaran api di atas genteng. 

Kemudian Saksi yang melihatnya kejadian tersebut, langsung melaporkan kepada warga sekitar, yang selanjutnya warga bersama-sama berupaya mendamkan api.

Polsek Leuwiliang yang mengetahui adanya kejadian tersebut pun, Langsung mendatangi lokasi. Dan menghubungi pihak pemadam kebakaran, untuk di lakukan pemadaman terhadap kobaran api. Dalam kurun waktu kurang lebih 10 menit, akhirnya kobaran api pun dapat dipadamkan.

"Diketahui pada saat kejadian pemilik rumah sedang melaksanakan sholat isya berjamaah di Mushola dekat rumah sehingga pada saat kejadian tidak mengetahui rumahnya telah terbakar," kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Ismet.

Dari hasil olah TKP  yang di lakukan dan keterangan pemilik rumah  di perkirkan sumber api berasal dari Konsleting Listrik di sebuah kamar

"Kosong yang instalasinya sudah usang. Atas kejadian tersebut pun di perkirakan korban mengalami Kerugian materil  sebesar 50 Juta rupiah dan tidak ada korban jiwa," ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Ismet. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved