Babinsa Kelurahan Gandasari Komsos bahas dampak Covid-19 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 24 Januari 2021

Babinsa Kelurahan Gandasari Komsos bahas dampak Covid-19

Babinsa Kelurahan Gandasari Komsos bahas dampak Covid-19

TRIBUNNEWS.MY.ID|TANGERANG - Program Komsos Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr merupakan Metode dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah. Dan kali ini Sertu Daryoto Babinsa Gandasari, melakukan Komsos dengan Warga Binaan di RT. 03/02 Kelurahan Gandasari  Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu (24/01/2021).

Komsos di wilayah binaan dengan warga binaan, untuk membicarakan situasi lingkungan dampak wabah Covid 19 yang masih melanda Indonesia yang berdampak secara meluas kepada warga masyarakat.

Danramil 06/Jtu Mayor Arm Babang Heryanto mengatakan, situasi pandemi Covid 19 masih terus dirasakan oleh warga masyarakat. upaya dari Koramil 06/Jtu juga terus dilakukan di wilayah binaan.

“Dengan cara Komsos dan silaturahmi yang dilakukan Babinsa di wilayah dinilai lebih efektif bersentuhan langsung dengan warga,” jelasnya.

Menurutnya, Komsos merupakan metode yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan ke warga khususnya tentang protokol kesehatan. Dengan metode tersebut suasana akan lebih mencair, dan tidak ada jarak antara warga dengan Babinsa. Sehingga pesan lebih mudah tersampaikan dan diterima oleh warga.

“Metode Komsos yang diterapkan pimpinan sangatlah tepat untuk menyampaikan kepada warga tentang pentingnya protokol kesehatan, Alhamdulillah suasana sangat mencair bisa menerima pesan yang kita sampaikan”, jelasnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved