Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Warga di Jatiwangi Kompak Bangun Masjid - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 14 Januari 2021

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Warga di Jatiwangi Kompak Bangun Masjid

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Warga di Jatiwangi Kompak Bangun Masjid

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Gotong royong adalah kegiatan Masyarakat untuk memudahkan suatu pekerjaan, karena di lakukan dengan mengutamakan kebersamaan. 

Dimana seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka M.Nawatria dengan Babinsa Koramil 1712 Jatiwangi Serka Sobri bersama dengan masyarakat Jatiwangi Kabupaten Majalengka membangun masjid, Kamis (14/1/2021).

Kegiatan Gotong Royong bertujuan untuk mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat.

Masyarakat yang ikut bergotong royong mengucapkan banyak terima kasih. Dalam hal ini untuk kepedulian dan partisipasi Tni Polri. Dimana untuk ikut bergotong royong, dan mengingat adalah salah satu tugas Tni Polri adalah melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bripka M.Nawatria berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat Desa Sukaraja wetan Kecamatan Jatuwangi Kabupaten Majalengka.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing. 

Lanjut Bripka M.Nawatria mengatakan, Dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun, serta pada air yang mengalir, dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik, tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat. Dimana untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Bripka M.Nawatria. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved