Bupati Batu bara Melantik 81 Pejabat Eselon - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 12 Januari 2021

Bupati Batu bara Melantik 81 Pejabat Eselon

Bupati Batu bara Melantik 81 Pejabat Eselon

TRIBUNNEWS.MY.ID|BATU BARA : Bupati Batu Bara H Zahir kembali melantik dan mengukuhkan 81 pejabat eselon 2, 3 dan 4 pada jabatan pimpinan tinggi pratama dan  jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Pelantikan dan pengukuhan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor : 061/BKD/2021 Tanggal 11 Januari  2021 dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati di Komplek Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Selasa (12/1/2021).

Sebanyak 7 jabatan eselon 2  diisi dengan pejabat baru diantaranya Azwar yang diangkat menjadi Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

Sebelumnya Azwar menjabat Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara yang telah dilikuidasi, Sedangkan pejabat lama
Muhammad Ridwan mengisi jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten  Batu Bara yang selama ini dijabat drh. Emmy Oftini. 

Pejabat lama drh. Emmy Oftini selanjutnya 
diangkat menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Budianto dikukuhkan sebagai 
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

Sebelumnya Dinas ini tidak membawahi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang sejak Januari 2021 dilikuidasi dan digabung ke Dinas PPKB Kabupaten Batu Bara.

Sementara mantan Kadis PPPA Kabupaten Batu Bara dr. Dewi Chailaty diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara.

Kemudian Anwardi yang sebelumnya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Batu Bara dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kab. Batu Bara. Jabatan yang ditinggalkan Anwardi selanjutnya dijabat Pelaksana Tugas Kepala BPBD.

Ahmadan Chair yang sebelumnya Kadis Koperasi dan UKM diangkat pada jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara merupakan OPD baru pemekaran dari Dinas Koperasi dan UKM. Sementara jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Pelaksana Tugas.

Pada eselon III terdapat 18 pejabat yang dilantik diantaranya Rina Sirait yang sebelumnya Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan diangkat dalam jabatan  Sekretaris pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten  Batu Bara.

Herlina Sianturi diangkat sebagai  Sekretaris pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara. Mahar Efendi sebelumnya Sekretaris Dinas Koperasi UKM dimutasi menjadi Sekretaris pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Yusnan Syam Lubis diangkat mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Mahar Efendi sebagai  Sekretaris pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Batu Bara.

Selain melantik pejabat eselon 2 dan tiga, Bupati Batu Bara juga melantik 56 pejabat eselon 4.

Berikut nama-nama pejabat eselon lainnya yang dilantik Bupati Batu Bara.

SURIANA, Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kab. Batu Bara.

ARIZAR JUNI, Kepala Bidang Ketahanan Pangan pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kab. Batu Bara.

MARIANI, Kepala Bidang Penyuluhan Pertanian pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kab. Batu Bara.

ALI RAJA ALAM HARAHAP, Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten  Batu Bara.

EVI RITA ULY MANURUNG, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

LENNY MARLINA NABABAN, Kepala Bidang Keluarga Berencana pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

SITI HABIBAH, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

WILDA, Kepala Bidang Tumbuh Kembang Anak pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

AGUSTINUS, Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten  Batu Bara.

SAHAT SABAM REYNOLD TAMPUBOLON, Kepala Bidang Kemeteorologian pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara. DEWI ARIANA MARGOLANG, Kepala Bidang Koperasi pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Batu Bara.

SITI MADINA AGUSTINA SIREGAR, Kepala Bidang Usaha Mikro pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Batu Bara.

M. YAHMIN, Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Batu Bara.

ZAINAL HARAHAP, Kepala Bidang Penyuluhan Pengolahan dan Pemasaran pada Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Batu Bara.

ARMEN SYAM, Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara.

RITA DESLIANA, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

YULIZARNI OKTAVIA, Kepala Subbagian Keuangan dan Aset pada Sekretariat Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

RINI ANDAYUNT,  Kepala Subbagian Perencanaan dan Evaluasi pada Sekretariat Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten  Batu Bara.

INDRAWATI,  Kepala Seksi Tanaman Pangan pada Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

NAOMI ULI ARTA SIAGIAN, Kepala Seksi Hortikultura pada Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

KENNEDI,  Kepala Seksi Kelembagaan dan Ketenagaan pada Bidang Penyuluhan Pertanian, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

SITI ANDRIANI, Kepala Seksi Metode dan Informasi pada Bidang Penyuluhan Pertanian, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

FERRY M. SIMANJUNTAK, Kepala Seksi Lahan, Irigasi, Pembiayaan dan Investasi pada Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

SUMAIN, Kepala Seksi Pupuk, Pestisida dan Alsintan pada Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

TONY PARULIAN SIMANJUNTAK, Kepala Seksi Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Bidang Ketahanan Pangan, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

SITI HAMIDAH, Kepala Seksi Konsumsi Pangan dan Keamanan Pangan pada Bidang Ketahanan Pangan, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

ISKANDAR AKBAR DAULAY, Kepala UPTD Balai Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten  Batu Bara.

MULIZAR, Kepala UPTD Balai Pelaksana Penyuluhan Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Wilayah I pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

HENDRA KUMARA, Kepala UPTD Balai Pelaksana Penyuluhan Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Wilayah II pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

MARLINA ARUAN, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

ERLIKA SINAGA, Kepala Subbagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

YATMINI, Kepala Seksi Pengolahan Data, Advokasi, Informasi, Edukasi dan Penggerakan pada Bidang Pengendalian Penduduk, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

NURHIDAYANI SINAGA, Kepala Seksi Pengendalian Penduduk dan Infromasi Keluarga pada Bidang Pengendalian Penduduk, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

NANI HERAWATI, Kepala Seksi Fasilitas Pengelolaan Pelayanan Keluarga Berencana pada Bidang Keluarga Berencana, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

SITI ZUBAIDAH LUBIS, Kepala Seksi Pembinaan dan Peningkatan Kesertaan Keluarga Berencana pada Bidang Keluarga Berencana, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

IDAWATI, Kepala Seksi Perlindungan Perempuan dan Kesetaraan Gender pada Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten  Batu Bara.

NIRZA, Kepala Seksi Pemberdayaan dan Pembinaan Kelompok Keluarga pada Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

RUSTI, Kepala Seksi Perlindungan Khusus Anak pada Bidang Tumbuh Kembang Anak, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

ASIAH, Kepala Seksi Pemenuhan Hak Anak pada Bidang Tumbuh Kembang Anak, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batu Bara.

SUTRISNO, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawalan pada Sekretariat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten  Batu Bara.

DONALD JAFFRES SITUMORANG, Kepala Subbagian Keuangan dan Program pada Sekretariat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara.

ARY SANDY SYAH PUTRA, Kepala Seksi Pembangunan Sumber Daya Industri dan Kerjasama Investasi pada Bidang Perindustrian, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara.

ALIYUS SAFRI SAMAN, Kepala Seksi Pengendalian Barang Pokok dan Pemasaran Produk pada Bidang Perdagangan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara.

SUINDRA, Kepala Seksi Pelayanan Tera dan Tera Ulang pada Bidang Kemeteorologian, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara.

MUHAMMAD HENDRO, Kepala Seksi Pengawasan dan Bina Sumber Daya Manusia pada Bidang Kemeteorologian, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara.

ERWINSYAH,  Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Batu Bara.

DAHRIYAL BR, Kepala Seksi Kelembagaan dan Perizinan pada Bidang Koperasi, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten  Batu Bara.

ASWIN, Kepala Seksi Pengawasan dan Pemeriksaan pada Bidang Koperasi, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Batu Bara.

CHANDRA SIAHAAN, Kepala Seksi Pemberdayaan dan Fasilitasi Usaha Mikro pada Bidang Usaha Mikro, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Batu Bara.

DODI SUMARNA, Kepala Seksi Pengembangan Usaha Mikro dan Kewirausahaan pada Bidang Usaha Mikro, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Batu Bara.

INDARTI MIRA DINATA, Kepala Seksi Pemasaran Hasil Perikanan pada Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan, Dinas Perikanan Kabupaten Batu Bara.

PIRHOT SIREGAR, Kepala Seksi Perbibitan dan Produksi pada Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Batu Bara.

MUSA, Kepala Subbagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara, 

RAHMAH FITRI, Kepala Subbagian Keuangan dan Program pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Batu Bara.

HERMAN ZULKHAIRI, Kepala Seksi Sandi dan Telekomunikasi pada Bidang Sandi Telekomunikasi dan Statistik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten  Batu Bara.

HAMDANI AHDA, Kepala Subbagian Program pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten  Batu Bara.

RUSWATI, Kasubbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten  Batu Bara.

ALIANDI SAMOSIR, Kepala Seksi Informasi Publik pada Bidang Hubungan Masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten  Batu Bara.

SAHRIL, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana pada Bidang Sumber Daya Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara.

RAMALAN, Kepala Subbagian Keuangan dan Program pada Sekretariat Dinas Perpustakaan Kabupaten Batu Bara.

GHOZALI HARAHAP, Kepala Seksi Jaminan Sosial Keluarga pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara.

SOFYAN SYAH, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Batu Bara. DONSON SIRUMAPEA,  Kepala Subbagian Program pada Sekretariat Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara.

BOBBY IRWANSYAH SARAGIH, Kepala Seksi Promosi dan Pengembangan Investasi pada Bidang Penanaman Modal, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten  Batu Bara.

FRENSONI SAMOSIR, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Sarana Lalu Lintas Darat dan Laut pada Bidang Sarana dan Prasarana, Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara.

RAMSES REINHARD SIREGAR, Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPTD Balai Pelaksana Penyuluhan Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Wilayah II, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

ROSINTA SILALAHI, Kepala Seksi Pendidikan dan Sosial Budaya pada Kantor Camat Sel Suka Kabupaten Batu Bara.

HELMISYAH PUTRA,  Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPTD Balai Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

TIMBUL MANGATUR SINURAT, Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPTD Balai Pelaksana Penyuluhan Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Wilayah I, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara.

FATMAWATI, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Kantor Camat Talawi Kabupaten  Batu Bara. (Red.RH) 


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved