Cegah Covid 19, Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pemahaman Kepada Buruh Bangunan Di Tanjungpura - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 16 Januari 2021

Cegah Covid 19, Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pemahaman Kepada Buruh Bangunan Di Tanjungpura

Cegah Covid 19, Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pemahaman Kepada Buruh Bangunan Di Tanjungpura

TRIBUNNEWS.MY.ID|KARAWANG - Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka memberi pemahaman. Dimana tentang pencegahan virus Covid-19 kepada para buruh bangunan di wilayah Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Karawang, Sabtu (16/1/2021).

Dalam menjalankan wujud baktinya, personel Sat Brimob Polda Jabar menghampiri perkumpulan para buruh. Diantaranya warga sedang berada di sekitaran wilayah Kecamatan Tanjungpura. Dalam hal ini untuk diberi pemahaman tentang perkembangan dan penanganan dari pandemi Covid-19 di daerah tersebut.

Program Sat Brimob Polda Jabar  peduli kesehatan warga dilaksanakan dalam rangka  mencegah Covid-19, yang ditujukan kepada para buruh. Karena ini adalah salah satu profesi, yang terdampak atas pandemi virus Covid-19.

Para buruh bangunan ini pun tidak hanya diberi pemahaman tentang kondisi penanganan Covid-19, tetapi juga menerima arahan dalam menjaga keamanan, ketertiban (Kamtibmas). Dalam hal ini agar selalu berhati - hati, ketika bekerja serta waspada terhadap tindak kejahatan yang selalu mengintai.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan, anggota Brimob Jabar akan selalu patroli dan himbau kepada masyarakat agar tidak terpapar virus Covid-19.

Dansat Brimob berharap dan terus berupaya dalam penanganan dan pencegahan dari virus Covid-19, dan semoga apa yang telah disampaikan bisa diterima.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat.

"Karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan," tegas Yuri Karsono. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved