Cegah Penyebaran COVID-19, Polres Majalengka Polda Jabar Himbau Warga Hindari Dari Kerumunan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 15 Januari 2021

Cegah Penyebaran COVID-19, Polres Majalengka Polda Jabar Himbau Warga Hindari Dari Kerumunan

Cegah Penyebaran COVID-19,  Polres Majalengka Polda Jabar Himbau Warga Hindari Dari Kerumunan

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar  IPTU Yayat Hidayat bersama anggota, melaksanakan kegiatan patroli untuk memberikan himbauan kebijakan pemerintah. Dimana terkait pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar, Jumat (15/1/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I,K., M.Si., mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat umum dan dilakukan himbauan pada kerumunan massa, dititik yang biasa selalu dipadati pengunjung yang menjadi titik kumpul masyarakat, guna mencegah penyebaran virus corona.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Yayat Hidayat, memberikan himbauan wawasan dan penekanan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari penyebaran Virus Covid-19. 

"Dimana dengan cara mengajak warga masyarakat, agar selalu menggunakan masker. Dan apabila keluar rumah dihimbau agar menghindari kerumunan, lebih baik berdiam diri di rumah sesuai anjuran dari Pemerintah," ujar Kapolsek Kertajati.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak mengganggap remeh terkait penyebaran Virus Covid – 19 ini, Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar mendukung kebijakan pemerintah baik pusat, maupun daerah dalam penanganan penyebaran Virus COVID-19 agar tidak semakin meluas. (Fito)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved