Dandim 0906/Tenggarong : Kita Harus Bisa Menjadi Contoh Dan Tauladan di Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 18 Januari 2021

Dandim 0906/Tenggarong : Kita Harus Bisa Menjadi Contoh Dan Tauladan di Warga

Dandim 0906/Tenggarong : Kita Harus Bisa Menjadi Contoh Dan Tauladan di Warga

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Komandan Kodim 0906/Tenggarong, Letkol Inf. Charles Alling sampaikan kita harus bisa menjadi contoh dan tauladan ditengah lingkungan masyarakat.

Dimana pada Jam Komandan (Jamdan) yang digelar di pendopo Bupati Kukar Jl. Mulawarman Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin, (18/1/2021).

Penyampaian tersebut dikatakannya dihadapan ratusan Prajurit dan PNS Kodim 0906/Tenggarong saat mengikuti gelaran Jamdan.

"Sebagai seorang Prajurit kita harus bisa menempatkan diri dan menjadi contoh serta tauladan bagi warga masyarakat", sebut Dandim.

Dandim juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu memproteksi diri dan keluarga agar selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi covid- 19.

Selain itu Dandim juga menyampaikan kepada para anggotanya, agar mensosialisasikan ditengah pro dan kontra beredarnya vaksin covid- 19, bahwa vaksin itu benar-benar aman dan halal.

Diketahui bersama bahwa ditengah pandemi covid- 19, Kodim 0906/Tenggarong bersinergi dengan Pemkab Kutai Kartanegara dan instansi terkait, selalu gencar sosialisasi serta melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah Kukar. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved