Ditengah Pandemi, Penrem 091/ASN Gelar Syukuran HUT Ke-70 Secara Sederhanan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 13 Januari 2021

Ditengah Pandemi, Penrem 091/ASN Gelar Syukuran HUT Ke-70 Secara Sederhanan

Ditengah Pandemi, Penrem 091/ASN Gelar Syukuran HUT Ke-70 Secara Sederhanan

TRIBUNNEWS.MY.ID|SAMARINDA - Penerangan Korem 091/ASN menggelar acara syukuran HUT Ke-70 Penerangan Angkatan Darat, secara sederhanan dan tetap mengikuti protocol kesehatan covid-19. Kegiatan bertempat di Media Center Penrem 091/ASN Jalan Gajah Mada Samarinda Kaltim, Rabu (13/1/2021). 

Acara yang dipimpin langsung Kepala Penerangan Korem 091/ASN Mayor Arh Azrul Azis tersebut, berlangsung secara sederhana. Kegiatan syukuran ini, diikuti prajurit dan PNS Penerangan Korem 091/ASN. 

Dalam acara syukuran tersebut Kapen memotong kue dan memberikan potongan kue kepada prajurit termuda di satuan Penerangan yaitu Praka Banu Aji Bowo Prasetyo.

Dalam sambutan singkatnya, Kapen mengatakan, bahwa kegiatan HUT Penerangan Angkatan Darat kali ini, akan terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut tak lain lantaran pandemi Covid-19 belum berakhir hingga kini. Maka acara diadakan secara interen satuan saja.
 
"Keterbatasan alat penerangan jangan dijadikan alasan sebagai hambatan, namun hal tersebut merupakan dinamika dalam melaksanakan tugas. Sehingga perlu dicari solusi dan bagaimana cara menghadapi," Kata Kapen.

Lanjut Kapen menuturkan, Jika mampu berpikir seperti itu maka akan timbul inovasi, kreasi dan upaya positif yang tidak bisa dilakukan oleh setiap orang yang akhirnya menimbulkan nilai lebih serta prestasi.

“Insan penerangan diharapkan terus berkarya, menggali segala potensi diri serta mengembangkan inovasi. Kita semua harus mau berubah, terus meningkatkan kualitas karya kita,” ujar Kapen.

Acara syukuran dalam rangka HUT ke-70 Penerangan TNI AD tahun 2021 yang mengambil tema “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri” ini diharapkan mampu menjadi sarana pendorong semangat, motivasi dalam rangka meningkatkan soliditas dan profesionalisme untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas sehingga dapat membawa citra positif dan menunjang tugas pokok TNI AD”, tutup Kapen.

Selain itu, Kapen juga berpesan untuk menjadikan momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Penerangan TNI Angkatan Darat ini sebagai refleksi dan evaluasi atas kinerja yang selama ini telah dikerjakan. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved