Jalin Silaturahmi Dengan Aparatur Desanya, Babinsa Teratak Lakukan Komsos - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 21 Januari 2021

Jalin Silaturahmi Dengan Aparatur Desanya, Babinsa Teratak Lakukan Komsos

Jalin Silaturahmi Dengan Aparatur Desanya, Babinsa Teratak Lakukan Komsos

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Dalam upaya menjalin kerja sama dan silaturahmi di wilayah binaannya, Serda Muklison anggota Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Tenggarong, selalu aktif melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) secara langsung dengan warganya. 

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa Teratak, Serda Muklison mengecek data terbaru jumlah warganya di ruang Data kependudukan, tepatnya di Desa Teratak, Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (21/1/2021).

Komsos yang di lakukan Serda Muklison selaku Babinsa Teratak merupakan cara untuk selalu menjalin kedekatan, dan memperoleh berbagai informasi secara langsung dengan warga di wilayah binaannya.

"Kedatangan saya di kantor desa Teratak ini sebagai silaturahmi bersama seluruh staf desa. Dan juga mengecek data terbaru kependudukan warga yang ada di desa Teratak, setidaknya saya bisa mengetahui jumlah warga binaan saya yang sudah terdaftar maupun yang belum" ucap Muklison.

Sebagai seorang Babinsa, memang harus mengetahui jumlah warganya dimana data yang di peroleh tersebut. Dimana sebagai bahan jika ada bantuan dari desa atau pusat, sehingga bantuan tersebut bisa tepat sasaran.

Di dalam kegiatan komsos tersebut, Serda Muklison tidak hentinya selalu mengingatkan warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pedomani 3M.

"Saya berharap kepada seluruh staf desa dalam menjalankan tugas melayani warga jangan lupa selalu perhatikan protokol kesehatan agar bisa memutus penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Muara Kaman," imbuhnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved