Jelang Tahun Baru, Muspika Bojonggenteng Gelar Penegakan Disiplin Prokes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 02 Januari 2021

Jelang Tahun Baru, Muspika Bojonggenteng Gelar Penegakan Disiplin Prokes

Jelang Tahun Baru, Muspika Bojonggenteng Gelar Penegakan Disiplin Prokes

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Camat Bojonggenteng bersama Kapolsek Bojonggenteng memberikan langsung kepada tiem gabungan (unsur kecamatan, kepolisian dan TNI). Kemudian dilanjutkan Apel pasukan, Sebelum pelaksanaan patroli pengamanan pergantian tahun Baru, Jumat (01/1/2021).

Muspika Bojonggenteng yang diwakilkan Hj.R Riny Zuraidah Zakhroh, SH.MM memberikan arahan langsung tugas kepada tim gabungan. Dalam hal ini untuk bersama-sama melakukan pengamanan dan pengecekan dibeberapa titik lokasi pemantauan.

"Malam tahun baru kali ini, sangatlah berbeda dengan malam tahun baru sebelumnya. Sebab maklumat dari Kapolri, untuk tidak merayakan dengan potensi mengundang kerumunan masa, dan tidak boleh menggunakan petasan atau kembang api, terompet dan menutup tempat-tempat hiburan malam sejenisnya," kata Hj.R Riny Zuraidah Zakhroh, SH.MM.

Lanjut Hj.R Riny Zuraidah Zakhroh, SH.MM menuturkan, Dan Patroli tersebut dilakukan selain sebagai bentuk pemantauan Kamtibmas. Khususnya di Wilayah Kecamatan Bojonggenteng juga merupakan bagian dari penegakan disiplin protokol kesehatan.

Menurutnya kegiatan tersebut untuk mengimplementasikan  Edaran Bupati Sukabumi nomor 003/8198-Kesra tanggal 21 Desember 2020 tentang Larangan perayaan/pesta pergantian tahun 2021. 

Pada saat patroli tersebut, Tim menghimbau kepada warga masyarakatnya agar tetap dirumah dan tidak ada perayaan apalagi yang melibatkan kerumunan banyak orang. 

"Patroli yang dilakukan sampai pagi menjelang subuh ini berjalan dengan lancar," pungkasnya (MS)



                      

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved