Kades Cimahi Serah Terima Jabatan dari Hapid Amin, SE kepada Subaedi Kusmana SPd - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 04 Januari 2021

Kades Cimahi Serah Terima Jabatan dari Hapid Amin, SE kepada Subaedi Kusmana SPd

Kades Cimahi Serah Terima Jabatan dari Hapid Amin, SE kepada Subaedi Kusmana SPd

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Perpindahan jabatan dalam suatu organisasi bukan merupakan hal yang baru, karena perlu adanya penyegaran dalam organisasi tersebut. Salah satunya pejabat Kades Cimahi dari Hapid Amin digantikan Subaedi Kusmana selaku pjs yang baru untuk melanjutkan jabatan kades Cimahi. 

"Dalam kamus saya tidak ada kata perpisahan, hanya saja karena ada tugas baru. Sehingga saya mesti melaksanakan tugas tersebut, dan selama menjabat saya mohon dimaafkan selama menjabat belum maksimal " ungkap Hapid Amin saat sertijab di Aula Desa cimahi, senin malam (4/1).

Lanjut Hapid menuturkan, Untuk melanjutkan program sendiri, saya yakin pj baru bisa melaksanakan program tersebut dan lebih baik lagi. 

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak camat selaku pimpinan yang sudah memberikan kepercayaan menjadi pj kades cimahi. Juga kepada masyarakat dan perangkat desa cimahi yang telah bekerja sama untuk membangun desa bekerjasama dalam membangun desa" jelasnya. 

Sementara, Edi pj Kades Cimahi yang baru menuturkan, Jabatan adalah amanah. Insya allah kami akan melaksanakan pembangunan dan kebijakan-kebijakan dari pimpinan kepala desa yang awal. 

Sambung Edi mengatakan, kami berharap kerja sama semua elemen masyarakat. Dalam hal ini untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ditetapkan, dan tentunya hasil musyawarah menjadi kesepakatan dan harus dilaksanakan bersama-sama. 

"Insya Alloh semua sepakat dan dilaksanakan sesuai koridor hasilnya akan maksimal. Jangan hidup dari organisasi tapi bisa menghidupkan organisasi. Sehingga apabila berharap hidup dari organisasi maka tunggu kehancurannya" tegasnya. 

Ade Sumarna selaku Camat Campaka menuturkan, hapid amin menjabat di dinas perhubungan. Awalnya kita bicara dengan kadishub, namun karena pekerjaan baru hapid amin cukup berat. Sehingga tidak diijinkan oleh kadishub, untuk tetap menjadi pj cimahi. Sehingga kita ganti pj baru untuk desa cimahi. 

"Yang pasti kami ucapkan terima kasih kepada hapid amin yang telah menjadi pj kades cimahi dengan baik dan tentunya kita doakan ditempat kerja yang baru lebih sukses lagi" harapnya. 

Lanjut Camat Campaka mengatakan, Sebagai seorang pemimpin ada tiga bahasa, yakni bahasa lisan, bahasa tulisan dan bahasa perbuatan. Saat masyarakat atau bawahan tidak juga nurut dengan perintah. Maka pimpinan harus mau turun langsung memberikan contoh," tutupnya. 

Dalam sertijab sendiri dihadiri aparatur desa cimahi, tokoh masyarakat, tokoh agama, camat, kapolsek, babinsa, babinmas dan perwakilan masyarakat. (mas)



loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved